Liga Europa: Prediksi Twente vs Lazio, Jumat 25 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Europa: Prediksi Twente vs Lazio, Jumat 25 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Twente vs Lazio--instagram: meeshilgerss

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa musim 2024/2025 memasuki matchday ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Twente vs Lazio, pada jumat 25 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Twente vs Lazio, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Cewek Kost di Lubuk Linggau Dibegal, Dicekik Hingga Dipukuli

Pertandingan yang mempertemukan Twente kontra Lazio di matcday ke-3 Liga Europa ini akan berlangsung di De Grolsch Veste Stadium, pada jumat dini hari nanti.

Saat ini Twente berada di posisi ke-23 klasemen sementara Liga Europa dengan raihan 2 poin dari 2 pertandingan.

Twente mendapatkan hasil imbang beruntun di 2 pertandingan tersebut, imbang saat bertandang ke markas Manchester United dengan skor 1-1 di matchday ke-1 dan mendapatkan hasil imbang saat menjamu Fenerbahce 1-1 di matchday ke-2.

Sementara Lazio berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Europa 2024/2025 dengan mengantongi 6 poin.

BACA JUGA:Duet Nanan dan Rodi Wijaya Bangun Lubuk Linggau Dirasakan Masyarakat, Taba Pingin Solid Menangkan ROIS

6 poin tersebut didapatkan Lazio usai mengemas hasil menang di 2 pertandingan sebelumnya, Lazio mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Dynamo Kiev 0-3 di matchday ke-1 dan menang saat menjamu Nice 4-1 di matchday ke-2.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan yang ke-2 bagi Twente dan Lazio, pertandingan perdananya terjadi pada 8 agustus 2021, pada pertandingan tersebut Lazio menang atas Twente dengan skor 1-0.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Cuma Rp4 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi Laptop HP dengan Spesifikasi Unggul

Twente (4-2-3-1): Lars Unnerstall, Annas Salah-Eddine, Max Bruns, Mees Hilgers, Bart van Rooij, Michel Vlap, Youri Regeer, Mitchell van Bergen, Sem Steijn, Ricky van Wolfswinkel, Sam Lammers.

Pelatih: Joseph Oosting.

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel, Nuno Tavares, Alessio Romagnoli, Mario Gila, Adam Marušić, Nicolo Rovella, Matias Vecino, Mattia Zaccagni, Boulaye Dia, Gustav Isaksen, Taty Castellanos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: