Cuma Rp4 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi Laptop HP dengan Spesifikasi Unggul

Cuma Rp4 Jutaan, Inilah 4 Rekomendasi Laptop HP dengan Spesifikasi Unggul

HP 14S-F0562AU--Instagram @io_laptop

LINGGAUPOS.CO.ID – Memilih laptop dengan harga terjangkau namun punya performa yang lumayan dalam menunjang kebutuhan kuliah hingga pekerjaan harian tidaklah mudah.

Di antara berbagai pilihan yang ada di pasaran teknologi, HP tawarkan beberapa model laptop HP dengan harga yang cuma Rp4 jutaan dan sudah dilengkapi oleh spesifikasi lumayan unggul guna multitasking, hiburan, hingga pekerjaan ringan lainnya.


HP 14S-F0562AU--Instagram @io_laptop

Melansir dari laman How to Tekno yang dikutip pada Rabu, 23 Oktober 2024, di bawah ini sudah dirangkum berbagai pilihan laptop merek HP dengan harga murah yakni cuma Rp4 jutaan dengan spesifikasi yang unggul.

1. HP 14s-dq3127TU

Laptop HP 14s-dq3127TU jadi salah satu pilihan menarik untuk kategori laptop dengan harga di bawah Rp5 jutaan.

Mengenai performanya, laptop ini turut ditenagai oleh prosesor Intel Celeron yang lumayan andal, bahkan laptop ini juga telah dilengkapi oleh 4 GB DDR4 RAM serta penyimpanan 512GB SSD.

BACA JUGA:Viral Mahasiswi Cantik Gadai 11 Laptop Teman Buat Biayai Mantan Pacar, Begini Modusnya

Adapun spesifikasi tersebut membuatnya bekerja lebih cepat pada saat membuka aplikasi atau menyimpan file.

Selain itu, layar 14 inch FHD yang hadir dengan kualitas gambar yang jernih serta tajam, sehingga sangat cocok untuk presentasi atau menonton video.

Adapun desainnya ini juga super ringan dan elegan yang membuat laptop ini mudah dibawa ke mana saja.

Dibanderol hanya Rp4,870 juta, laptop ini juga punya kamera HP True Vision 720p HD yang mendukung kualitas video call baik, sehingga cocok dipakai untuk belajar hingga rapat daring.

BACA JUGA:Mudah Banget! Inilah Cara Backup Data Pada HP dan Laptop, Buruan Bisa Kamu Lakukan Sendiri

2. HP 14s-fq0562AU 671P2PA

Bagi pengguna yang butuhkan laptop dengan daya tahan lama serta performa stabil, laptop HP 14s-fq0562AU 671P2PA dapat jadi pilihan terbaikmu.

Laptop ini turut dilengkapi oleh prosesor AMD Athlon Silver 3050U yang lumayan baik guna jalankan berbagai aplikasi perkantoran, tugas multimedia ringan, hingga multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: