Liga Champions: Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon, Rabu 23 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Champions: Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon, Rabu 23 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Sturm Graz vs Sporting Lisbon--instagram: sportingcp

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2024/2025 memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sturm Graz vs Sporting Lisbon, pada rabu 23 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Kampanye Dialogis di Jayaloka Musi Rawas, Ramah Pro Pastikan 9 Program Mantab Berlanjut

Sturm Graz akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sporting Lisbon di matchday ke-3 Liga Champions ini di kandang mereka yaitu Worthersee Stadion pada rabu dini hari nanti.

Saat ini Sturm Graz berada di posisi ke-31 klasemen sementara Liga Champions dengan raihan 0 poin dari 2 pertandingan.

Sturm Graz tampil buruk dengan menderita kekalahan beruntun di 2 pertandingan sebelumnya, di matchday ke-1 menang atas Brest 2-1 dan di matchday ke-2 kalah atas Club Brugge 0-1.

Sementara Sporting Lisbon bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Champions 2024/2025 dengan mengantongi 4 poin.

BACA JUGA:16 Wajah Lama di Kabinet Merah Putih Prabowo Gibran, Siapa Saja

4 poin tersebut didapatkan Sporting Lisbon usai mengemas 1 hasil menang dan 1 hasil imbang dari 2 pertandingan sebelumnya.

Sporting Lisbon mendapatkan hasil menang saat menjamu Lille dengan skor 2-0 di matchday ke-1 dan ditahan imbang PSV 1-1 di matchday ke-2.

Head to Head

Di atas kertas Sporting Lisbon lebih unggul dari Sturm Graz di total 2 pertandingan yang mempertemukan keduanya selalu dimenangkan oleh Sporting Lisbon.

BACA JUGA:Program ROIS Diakui Pedagang Bantu Tingkatkan UMKM, Pinjaman Modal Tanpa Bunga

Prediksi Susunan Pemain

Sturm Graz (4-3-3): Scherpen; Gazibegovic, Geyrhofer, Lavalee, Aiwu; Yalcouye, Kiteishvili, Chukwuani; Jatta, Biereth, Boving.

Pelatih: Christian Ilzer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: