AFC Champions League: Prediksi Al Ahli vs Al Rayyan, Selasa 22 Oktober 2024, Kick Off 01.00 WIB

AFC Champions League: Prediksi Al Ahli vs Al Rayyan, Selasa 22 Oktober 2024, Kick Off 01.00 WIB

Al Ahli vs Al Rayyan--instagram: alahliclub.sa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal AFC Champions League memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Ahli vs Al Rayyan, pada selasa 22 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Ahli vs Al Rayyan, AFC Champions League

Preview

BACA JUGA:Paripurna HUT ke-23 Lubuk Linggau Berlangsung Khidmat, Dihadiri Pj Gubernur Sumatera Selatan

Pertandingan yang mempertemukan Al Ahli kontra Al Rayyan di matchday ke-3 AFC Champions League ini akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, pada selasa dini hari nanti.

Saat ini Al Ahli bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara grup B AFC Champions League dengan raihan 6 poin dari 2 pertandingan.

Al Ahli tampil impresif dengan mendapatkan hasil menang beruntun di 2 pertandingan tersebut, menang atas Persepolis 1-0 di matchday ke-1 dan menang atas Al Wasl 0-2 di matchday ke-2.

Sementara Al Rayyan terjerembab di posisi ke-12 klasemen sementara grup B AFC Champions League 2024/2025 dan belum mendapatkan poin sama sekali.

BACA JUGA:4 Agenda Besar Akan Dijalankan Pasangan Ramah Pro, Membangun Desa untuk Mantabkan Mura

Al Rayyan menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Al Hilal dengan skor 1-3 di matchday ke-1.

Sementara di matchday ke-2 lagi-lagi kalah saat bertandang ke markas Al Nassr dengan skor 2-1, lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah Al Ahli yang menang atau malah Al Rayyan akan mendapatkan poin di pertandingan ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan di matchday ke-3 AFC Champions League ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan  wakil liga Qatar serta divisi 2 Arab Saudi, Al Ahli dan Al Rayyan.

BACA JUGA:Liga Champions: Prediksi AS Monaco vs Red Star, Selasa 22 Oktober 2024, Kick Off 23.45 WIB

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung alot dan berakhir imbang dengan skor:

Al Ahli 2-2 Al Rayyan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: