AFC Champions League: Prediksi Central Coast Mariners vs Buriram United, Selasa 1 Oktober 2024

AFC Champions League: Prediksi Central Coast Mariners vs Buriram United, Selasa 1 Oktober 2024

Central Coast Mariners vs Buriram United--instagram: ccmariners

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal AFC Champions League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Central Coast Mariners vs Buriram United, pada selasa 1 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Central Coast Mariners vs Buriram United, AFC Champions League

Preview

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan dan Rudapaksa Siswi SMP di Kuburan Palembang Disidangkan, ini Kata Kajari

Pertandingan yang mempertemukan Central Coast Mariners kontra Buriram United di matchday ke-2 AFC Champions League ini akan berlangsung di Stadion Grup Industre (markas Central Coast Mariners), pada selasa sore nanti.

Central Coast Mariners keluar sebagai Champions A-League musim 2023/2024 usai mendapatkan hasil menang atas Melbourne Victory di babak grand final yang berlangsung pada 25 mei 2024 dengan skor 3-1.

Pada matchday ke-1 AFC Champions League Central Coast Mariners menderita kekalahan atas tuan rumah Shandong Taishan dengan skor 3-1.

Saat ini Buriram United berada di posisi teratas Thailand Premier League 2024/2025 dengan raihan 19 poin dari 7 pertandingan.

BACA JUGA:Inilah Teks Doa Resmi dari Kemendikbudristek untuk Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024

Di 7 pertandingan tersebut Buriram United dengan 6 hasil menang dan 1 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Buriram United mendapatkan hasil menang saat menjamu PT Prachuap FC dengan skor telak 6-0.

Untuk di matchday ke-1 AFC Champions League Buriram United mendapatkan hasil imbang saat menjamu Vissel Kobe dengan skor 0-0.

Head to Head

BACA JUGA:Hari Kesaktian Pancasila 2024: Inilah 15 Link Twibbon yang Bisa Kamu Jadikan Status di Media Sosial

Pertandingan di matchday ke-2 AFC Champions League ini akan menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan Central Coast Mariners dan Buriram United.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta hasil pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Central Coast Mariners dengan skor:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: