AFC Champions League: Prediksi Al Ain vs Al Hilal, Senin 21 Oktober 2024, Kick Off 23.00 WIB

AFC Champions League: Prediksi Al Ain vs Al Hilal, Senin 21 Oktober 2024, Kick Off 23.00 WIB

Al Ain vs Al Hilal--instagram: alhilal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal AFC Champions League memasuki matchday ke-3 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Ain vs Al Hilal, pada senin 21 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Ain vs Al Hilal, AFC Champions League

Preview

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pejabat Kabinet Merah Putih Prabowo Gibran, Total 109 Jabatan

Pertandingan yang mempertemukan Al Ain kontra Al Hilal di matchday ke-3 Fase grup AFC Champions League ini akan berlangsung di Stadion Hazza Bin Zayed pada senin malam nanti.

Saat ini Al Ain berada di posisi ke-10 klasemen sementara grup B AFC Champions League dengan raihan 1 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Al Ain dengan 1 hasil menang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Di matchday ke-1 Al Ain harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Al Sadd dengan skor 1-1 di matchday ke-2 Al Ain menderita kekalahan saat bertandang ke markas Al Gharafa dengan skor 4-2.

BACA JUGA:Warga Batu Urip Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Pilkada Lubuk Linggau 2024

Sementara Al Hilal berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara grup B AFC Champions League dengan mengantongi 6 poin.

Al Hilal tampil impresif dengan mendapatkan kemenangan beruntun di 2 pertandingan sebelumnya, menang atas Al Rayyan di matchday ke-1 dan menang atas Al Shorta 5-0 di matchday ke-2.

Head to Head

Di atas kertas Al Hilal lebih unggul dari Al Ain, di total 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya Al Hilal dengan 9 hasil menang, 2 hasil imbang dan 5 kali kalah dari Al Ain.

BACA JUGA:Terik Matahari Tak Menyurutkan Warga Hadiri Kampanye Pasangan ROIS

Pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya terjadi pada 24 april 2024, pada pertandingan tersebut Al Hilal menang atas Al Ain dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Skor Akhir

Al Ain 1-2 Al Hilal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: