La Liga: Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Sabtu 19 Oktober 2024, Kick Off 19.00 WIB

La Liga: Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Sabtu 19 Oktober 2024, Kick Off 19.00 WIB

Athletic Bilbao vs Espanyol--instagram: athleticclub

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2024/2025 memasuki matchday ke-10, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Athletic Bilbao vs Espanyol, pada sabtu 19 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol

Preview

BACA JUGA:Warning! Peserta Tidak Diperkenankan Pakai Atribut Pilkada, Pengambilan Kupon Linggau Sehat 2024 Masih Dibuka

Athletic Bilbao akan menjadi tuan rumah dan menjamu Espanyol di matchday ke-10 La Liga ini di kandang mereka yaitu Stadion San Mames, pada sabtu malam nanti.

Saat ini Athletic Bilbao berada di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga dengan mengantongi 14 poin dari 9 pertandingan.

Di 9 pertandingan tersebut Athletic Bilbao dengan 4 hasil menang, 2 hasil imbang dan 3 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao menderita kekalahan saat bertandang ke markas Girona dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, Tumpuan Harapan Warga Bandung Kanan, Bandung Kiri dan Keputraan

Sementara Espanyol bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara La Liga 2024/2025 dengan mengantongi 10 poin.

10 poin tersebut didapatkan Espanyol usai mengemas 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 5 hasil kalah dari 9 pertandingan sebelumnya.

Dengan capaian yang lebih baik dari Athletic Bilbao, Espanyol mendapatkan hasil menang saat menjamu Mallorca dengan skor 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:5 Pilihan HP iPhone Murah dan Paling Pas untuk Dibeli di Akhir 2024, Buruan Cek!

Di atas kertas Espanyol sedikit lebih unggul dari Athletic Bilbao di total 43 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Espanyol dengan 16 hasil menang, 14 hasil imbang dan 13 kali kalah dari Atheltic Bilbao.

Prediksi Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Julen Agirrezabala (GK); Oscar De Marcos, Dani Vivian, Inigo Lekue, Adama Boiro; Unai Gomez, Inigo Ruiz de Galareta, Ander Herrera; Nico Williams, Gorka Guruzeta, Alex Berenguer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: