Datang Desa Kota Baru BTS Ulu, Bupati Hj Ratna Machmud Serahkan Ambulance dan Seragam Gratis

Datang Desa Kota Baru BTS Ulu, Bupati Hj Ratna Machmud Serahkan Ambulance dan Seragam Gratis

Bupati Hj Ratna Machmud menyerahkan ambulance dan seragam gratis di Kota Baru BTS Ulu Kabupaten Mura--

LINGGAUPOS.CO.ID - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Menyerahkan Seragam Sekolah dan Mobil Ambulance untuk Desa Kota Baru Kecamatan BTS Ulu, Selasa, 24 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyerahkan langsung mobil ambulance untuk Desa di Kabupaten Musi Rawas sebagai sarana penunjang pelayanan kesehatan dan sarana transportasi untuk merujuk pasien dari rumah/desa ke puskesmas atau ke rumah sakit.


Bupati Hj Ratna Machmud menyerahkan ambulance dan seragam gratis di Kota Baru BTS Ulu Kabupaten Mura--

Dalam arahannya Bupati Hj Ratna Machmud minta kepada Kepala Desa untuk merawat, menjaga dan menggunakan mobil ambulans ini dengan sebaik-baiknya, dan digunakan untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Desa.

Dirinya berharap Bantuan Seragam Sekolah dan Bantuan Ambulan ini kemanfaatannya langsung dapat dirasakan masyarakat dan mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Masalah Kesehatan di Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Melalui kegiatan ini juga Bupati Musi Rawas dapat bersilaturahmi bertemu langsung bersama masyarakat untuk melihat kondisi langsung suasana Desa dan menyerap aspirasi masyarakat Desa, serta memastikan secara langsung mobil ambulan yang diberikan sesuai dengan standarnya.

Sehingga manfaat mobil ambulan Desa dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan 9 program prioritas utama agar terwujud Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: