Rodi Wijaya – Imam Senen Pilihan Terbaik untuk Lubuk Linggau, Kampanye Dialogis ROIS Meriah Tanpa Artis

Rodi Wijaya – Imam Senen Pilihan Terbaik untuk Lubuk Linggau, Kampanye Dialogis ROIS Meriah Tanpa Artis

Pasangan Rodi Wijaya dan Imam Senen atau ROIS dinilai menjadi yang terbaik dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024--

LINGGAUPOS.CO.ID - Kampanye dialogis calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 1, H Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) di Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Senin, 14 Oktober 2024 berlangsung meriah tanpa artis.

Hermanto, selaku juru bicara tim pemenangan ROIS menyampaikan komitmen dan kekuatan tim mereka yang didukung oleh sembilan partai politik.

“Tidak ada pemenang nomor 2, yang ada hanya nomor 1. Sudah pasti, ROIS adalah pilihan terbaik untuk Lubuk Linggau,” tegas Hermanto di hadapan massa yang hadir.

Dia juga menyebutkan bahwa ROIS adalah satu-satunya pasangan calon yang memiliki program unggulan di bidang pertanian dan pendidikan. Salah satu yang paling menarik adalah inisiatif mereka untuk mendirikan universitas negeri di Kota Lubuk Linggau

BACA JUGA:Pengalaman Kandidat Lain Belum Tentu Sama Dengan ROIS, Coblos Nomor 1 Rodi Wijaya - Imam Senen

Ini positif sekali dalam upaya mempermudah akses pendidikan bagi masyarakat dan meningkatkan ekonomi lokal.

“Dengan adanya universitas negeri, biaya pendidikan akan lebih murah, akses lebih mudah, dan taraf hidup warga semakin meningkat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan dialog, beberapa warga mengajukan pertanyaan dan aspirasi.

Leni Marlina, warga setempat, meminta adanya penerangan jalan yang memadai, sementara Sumarni menyampaikan usul agar pemerintah dapat memberikan subsidi tagihan listrik bagi warga.

BACA JUGA:Bidang Pertanian dan Perkebunan, Ini Yang Akan Dilakukan Rodi Wijaya dan Imam Senen Untuk Kota Lubuk Linggau

Menanggapi hal tersebut, H Rodi Wijaya dengan cepat merespons keluhan warga terkait penerangan jalan.

“Bantuan gubernur senilai Rp 9 miliar sudah disahkan. Tahun ini, dana itu akan direalisasikan. Jika hingga Desember 2024 jalan dan lorong masih gelap, sampaikan kepada kami, kita tanyakan dengan OPD terkait, kemana uangnya,” tegas dia.

Imam Senen menambahkan bahwa setiap usulan warga akan menjadi prioritas jika mereka terpilih.

“Jika ROIS menjabat, kita akan berjuang untuk mewujudkan usulan seperti subsidi listrik dan lainnya. Yang penting, tolong kami untuk menang, maka kami akan menolong bapak ibu sekalian,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: