Duel Sengit HP Kelas Bawah, Tecno Spark 30C Vs Poco C65, Cek Unggul Mana!

Duel Sengit HP Kelas Bawah, Tecno Spark 30C Vs Poco C65, Cek Unggul Mana!

HP Tecno Spark 30C.--Instagram @tecnoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Tecno Spark 30C ini merupakan HP terbaru yang rilis pada Oktober 2024, sedangkan Poco C65 ini rilis pertama kali pada November 2023 lalu.

2 HP ini sangatlah menarik untuk dibandingkan sebab punya harga yang sama di angka Rp1 jutaan.


HP Poco C65--

Apabila dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, perbedaan HP Tecno Spark 30C da Poco C65 ini juga lumayan banyak, yakni mulai dari desain hingga performa mesinnya.

Melansir dari laman GMSArena yang dikutip pada Senin, 14 Oktober 2024, lantas HP mana yang lebih unggul? Guna mengetahui hal tersebut, kamu dapat simak perbandingan spesifikasi Tecno Spark 30C dan Poco C65 di bawah ini.

1. Tecno Spark 30C punya desain kekinian

Penampilan HP Tecno Spark 30C ini jelas terlihat lebih menarik daripada Poco C65 sebab layarnya mengusung gaya punch hole.

BACA JUGA:Miliki Spesifikasi Unggul, HP Tecno Camon 30S Resmi Meluncur, Buruan Intip Keunggulannya

Bukan hanya itu saja, Tecno Spark 30C ini juga telah mengantongi sertifikasi IP54 yang membuatnya sangat aman dari kerusakan yang diakibatkan oleh debu dan percikan air.

Untuk bahan pembuatannya, Tecno Spark 30C dan Poco C65 ini sama-sama memakai bahan dari plastik di bagian belakang dan depan.

Walaupun begitu, Poco C65 ini lebih baik sebab layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, sehingga sangat kuat durabilitasnya.

2. Tecno Spark 30C punya refresh rate layar besar 120Hz

BACA JUGA:Cuma Rp900 Ribuan, Inilah Unboxing HP Tahan Banting Tecno Spark Go 1

HP Tecno Spark 30C ini hadir dengan refresh rate layar 120Hz, dan membuat layar ini jelas lebih mulus dibanding dengan Poco C65 yang punya refresh rate 90Hz.

Hal tersebut dapat kamu rasakan terutama saat sedang melakukan multitasking, bermain game, dan scrolling media sosial.

Mengenai spesifikasi lainnya, kedua HP ini sama-sama memakai panel IPS LCD serta punya resolusi layar 720 x 1600 piksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: