Edu Job Fair 2024 SMA Xaverius Lubuk Linggau Terbuka Untuk Umum , Bisa Bertemu 11 Universitas di Indonesia

Edu  Job Fair 2024 SMA Xaverius Lubuk Linggau Terbuka Untuk Umum , Bisa Bertemu 11 Universitas di Indonesia

SMA Xaverius Lubuk Linggau gelar Acara Edu Job Fair 2024 mengusung tema Wawasan Terang Masa Depan Gemilang--

LINGGAUPOS.CO.ID - SMA Xaverius Lubuk Linggau di Provinsi Sumatera Selatan gelar acara edu job fair 2024 diikuti 11 Universitas di Indonesia.

Diketahui SMA Xaverius Lubuk Linggau gelar Acara Edu  Job Fair 2024 dengan mengusung tema Wawasan Terang Masa Depan Gemilang.

Acara ini dipusatkan di SMA Xaverius yang beralamatkan di Jalan Tapak Lebar II No.449, Sidorejo, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Menariknya Edu  Job Fair 2024 SMA Xaverius tidak hanya diperuntukkan untuk murid Xaverius saja.

BACA JUGA:SD Putra Putri Bangsa Lubuk Linggau, Sekolah Masa Kini Gunakan Buku Internasional Hingga Teknologi

Tetapi terbuka untuk umum secara gratis, dengan demikian siswa-siswi SMA, SMK, MA sederajat di Lubuk Linggau bisa mengikuti  acara tersebut.

Yaitu dengan cara datang langsung ke SMA Xaverius Lubuk Linggau, adapun acara Edu  Job Fair 2024 SMA Xaverius ini akan dilaksanakan selama dua hari.

Dimulai pada Jumat  11 Oktober 2024 dari pukul 08.00 sampai dengan 15.00 WIB, kemudian berlanjut ke hari Sabtu 12 Oktober 2024 mulai jam 08.00 pagi sampai 2 siang.

“Acara Edu  dan Job Fair 2024 SMA Xaverius berlangsung selama 2 hari, hari ini mulai pukul 8 pagi  kemudian nanti istirahat lalu lanjut lagi hingga pukul 3 sore, hari ke-2 yaitu Sabtu kita mulai lagi jam 8 pagi hingga pukul 2,” jelas Ig Maryanto S.Pd selaku Ketua Panitia Edu Job Fair 2024 SMA Xaverius, Jumat, 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jadi Pembina Upacara, Ingatkan Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Siapkan Diri dengan Kompetensi

Maryanto juga mengungkapkan dalam Acara Edu Job Fair 2024 SMA Xaverius Lubuk Linggau mendatangkan 11 Universitas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia

Dimana para siswa dapat langsung bertanya tentang kampus tersebut sama orang-orangnya langsung, bahkan ada kampus yang menyediakan program beasiswa.

Bahkan nanti, selain Edu Job Fair ada juga lomba Got Talent dari Osis, yakni penampilan dari masing-masing kelas SMA Xaverius Lubuk Linggau, mulai dari dance, band hingga penampilan teater.

11 Universitas Dalam Acara Edu Job Fair 2024 SMA Xaverius Lubuk Linggau

BACA JUGA:Luar Biasa, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Terus Torehkan Prestasi di Bidang Akademik dan Non Akademik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: