Liga Profesional Argentina: Prediksi Defensa y Justicia vs Rosario Central, Selasa 8 Oktober 2024

Liga Profesional Argentina: Prediksi Defensa y Justicia vs Rosario Central, Selasa 8 Oktober 2024

Defensa y Justicia vs Rosario Central--instagram: rosariocentral

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Profesional Argentina memasuki matchday ke-17, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Defensa y Justicia vs Rosario Central, pada selasa 8 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 04.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Defensa y Justicia vs Rosario Central, Liga Profesional Argentina

Preview

BACA JUGA:Kinerja APBN Wilayah Limatara Sampai Dengan Triwulan III 2024

Pertandingan yang mempertemukan Defensa y Justicia kontra Rosario Central di matchday ke-17 Liga Profesional Argentina ini akan berlangsung di Estadio Norberto Tito Tomaghello (markas Defensa y Justicia), pada selasa pagi nanti.

Saat ini Defensa y Justicia berada di posisi ke-27 klasemen sementara Liga Profesional Argentina dengan raihan 12 poin dari 16 pertandingan.

Di 16 pertandingan tersebut Defensa y Justicia dengan 2 hasil menang, 6 hasil imbang dan 8 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Defensa y Justicia menderita kekalahan saat bertandang ke markas Estudiantes de La Plata dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Pjs Bupati Musi Rawas Hadiri Upacara HUT ke-79 TNI

Sementara Rosario Central bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Profesional Argentina 2024/2025 dengan mengantongi 22 poin.

22 poin tersebut didapatkan Rosario Central usai mengemas 6 hasil menang, 4 hasil imbang dan 6 hasil kalah dari 16 pertandingan sebelumnya.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Rosario Central mendapatkan hasil menang saat menjamu Velez Sarsfield dengan skor telak 3-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Sanksi Terhadap Persib Bandung Akibat Kericuhan Suporter di Laga Kontra Persija

Di atas kertas Rosario Central sedikit lebih unggul dari Defensa y Justicia, di total 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Rosario Central dengan 6 hasil menang, 5 hasil imbang dan 5 kali kalah dari Defensa y Justicia.

Prediksi Susunan Pemain

Defensa y Justicia (4-1-4-1): Enrique Bologna, Santiago Ramos Mingo, Ezequeil Cannavo, Lucas Ferreira, Alexis Soto, Julian Lopez, Kevin Guiterrez, Aaron Molinas, Matias Ramirez, Gabriel Alanis, Juan Miritello.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: