Liga Profesional Argentina: Prediksi Barracas Central vs Independiente, Selasa 8 Oktober 2024

Liga Profesional Argentina: Prediksi Barracas Central vs Independiente, Selasa 8 Oktober 2024

Barracas Central vs Independiente--instagram: barracascentral_oficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Profesional Argentina musim 2024/2025 memasuki matchday ke-17, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Barracas Central vs Independiente, pada selasa 8 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Barracas Central vs Independiente, Liga Profesional Argentina

Preview

BACA JUGA:Ramah Pro Pastikan Pembangunan di Mura Merata , Tim Pemenangan 3 Kecamatan Dikukuhkan

Barracas Central akan menjadi tuan rumah dan menjamu Independiente pada matchday ke-17 Liga Profesional Argentina di kandang mereka yaitu Estadio Guillermo Laza, pada selasa dini hari nanti.

Saat ini Barracas Central berada di posisi ke-28 klasemen sementara Liga Profesional Argentina dengan raihan 11 poin dari 16 pertandingan.

Di 16 pertandingan tersebut Barracas Central dengan 2 hasil menang, 5 hasil imbang dan 9 lainya mendapatkan hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Barracas Central menderita kekalahan saat bertandang ke markas Central Cordoba SdE dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Main di Depan Rumah Balita di Mura Hilang, Saat Ditemukan Begini Kondisinya

Sementara Independiente bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Profesional Argentina 2024/2025 dengan mengantongi 22 poin.

22 poin tersebut didapatkan Independiente usai mengemas 4 hasil menang, 10 hasil imbang dan 3 hasil kalah dari 17 pertandingan sebelumnya.

Independiente lebih unggul dari tuan rumah, mereka mendapatkan hasil menang saat menjamu Deportivo Riestra dengan skor 3-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Berkah Kampanye, Pedagang Keliling Doakan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Menang

Di atas kertas Independiente lebih unggul dari Barracas Central di total 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Independiente dengan 2 hasil menang dan 3 hasil imbang atas Barracas Central.

Prediksi Susunan Pemain

Barracas Central: Maximilano Gagliardo, Gonzalo Paz, Brian Blasi, Nicolas Ferreyra, Juan Pablo Vivas, Fernando Valenzuela, Carlos Arce, Ivan Tapia, Facundo Mater, Mauro Albertengo, Juan Manuel Vazquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: