HP Google Pixel 9a Bakal Debut, Ini Bocoran Warna, Desain, dan Jadwal Rilisnya

HP Google Pixel 9a Bakal Debut, Ini Bocoran Warna, Desain, dan Jadwal Rilisnya

HP Google Pixel 9a--Laman Indozone Tech

LINGGAUPOS.CO.ID – HP Google Pixel 9a bakal debut, dan dikabarkan akan tersedia dalam 4 warna baru menarik dengan desainnya yang lebih ramping.

Beberapa waktu lalu, render CAD Google Pixel 9a bocor, yang mana menampilkan HP tersebut dari semua sudut.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Kamis, 3 Oktober 2024, bocoran terbaru menunjukkan beberapa detail tambahan mengenai HP Pixel 9a setelah sebelumnya muncul dalam bentuk render yang berbasis CAD.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa HP Pixel 9a bakal hadir dalam 4 pilihan warna elegan yakni Porcelain atau putih, Obsidian atau hitam, Peony atau merah muda, dan Iris atau ungu-biru.

BACA JUGA:Segera Cek HP Kamu! Google Mengingatkan Bahaya Jaringan 2G, Ini Cara Melindungi dari Penipuan

Yang mana, hal tersebut menggantikan warna Aloe dan Bay yang sebelumnya tersedia pada Google Pixel 8a.

Mengutip juga dari laman Android Headline, untuk segi ukuran, HP Pixel 9a ini bakal sedikit lebih besar dari pendahulunya Pixel 8a, yakni dengan tinggi 154 mm serta lebar 73 mm.

Walaupun sedikit lebih tinggi 1,9 mm dibandingkan dengan 8,9 mm di HP Pixel 8a.

Namun, perbedaan tersebut kemungkinan tidak akan terlalu mencolok dalam pemakaian harian, kecuali apabila kamu membandingkannya secara langsung.

BACA JUGA:Google Resmi Rilis Android 15, Ini Daftar HP yang Akan Kebagian dan Bocoran Fitur Barunya

HP Pixel 9a ini diperkirakan akan diumumkan secara resmi pada Mei 2025 mendatang di konferensi pengembang Google l/O, walaupun ada kemungkinan HP ini diluncurkan lebih awal.

Bukan hanya itu saja, Android 16 juga dikabarkan bakal tiba lebih cepat dari jadwal, dan sayangnya mengenai spesifikasi lengkapnya sejauh ini belum ada informasi terbaru.

Sementara itu, render tersebut juga menunjukkan bahwa Google mungkin bakal beralih dari modul pelindung kamera belakang ikoniknya serta bisa memperkenalkan Pixel 9a dengan kamera ganda pada bagian belakang, dan sistem mengalir ke panel belakang.

Namun, tahun depan, Google kemungkinan bakal membuang warna Alue dan Bay untuk Peony dan Iris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: