HP China Kelas Premium Ini Bakal Meluncur Oktober 2024, Intip 6 Daftarnya di Sini

HP China Kelas Premium Ini Bakal Meluncur Oktober 2024, Intip 6 Daftarnya di Sini

HP Oppo Find X8--Instagram @aryo_ma

LINGGAUPOS.CO.ID – Memasuki Oktober 2024 ini, terdapat bocoran bahwa beberapa peluncuran HP diperkirakan bakal terjadi, termasuk produsen terkemuka dari China.

Banyak dari berbagai merek ini telah mulai membocorkan HP andalan generasi berikutnya, dengan begitu dalam waktu dekat, HP tersebut bakal meluncur.

Melansir dari laman GizChina yang dikutip pada Kamis, 3 Oktober 2024, dapur pacu pada HP ini bakal dirilis Oktober 2024 ini, dan kebanyakan menampilkan chipset premium terbaru dari MediaTek serta Qualcomm yang memposisikan mereka sebagai pesaing kuat untuk seri HP iPhone 16.

Masing-masing ini diketahui telah menargetkan segmen pasar yang berbeda, setiap HP bakal menawarkan serangkaian fitur yang dirancang guna menarik spectrum pengguna yang luas.

BACA JUGA:HP dengan Baterai Jumbo Tapi Enteng, Simak Review Realme 13 Pro Plus 5G Sebelum Beli

Lantas apa saja daftarnya, yuk intip di bawah ini beberapa HP China kelas Premium yang bakal meluncur pada Oktober 2024.

1. Vivo X200 Series 

Seri HP Vivo X200 ini bakal diluncurkan di Tiongkok pada 14 Oktober 2024, serta bakal mencakup 3 model yakni X200, X200 Pro, dan X200 Pro Mini.

Ketiga model HP tersebut bakal ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400, yang memastikan performa tangguh.

BACA JUGA:Gokil! Vivo X200 Pro jadi HP Pertama yang Mendapat Skor 3 Juta di AnTuTu, Intip Spek Canggihnya

Selain itu, meneruskan tradisi pendahulunya, HP ini bakal menampilkan sistem kamera Zeiss yang disusun dalam desain melingkar.

2. Oppo Find X8

Saat ini Oppo belum mengungkapkan tanggal peluncuran resmi HP seri Find X8, namun HP ini diperkirakan bakal meluncur pada Oktober 2024 ini.

Jajaran tersebut bakal mencakup 2 model yakni Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: