HP dengan Baterai Jumbo Tapi Enteng, Simak Review Realme 13 Pro Plus 5G Sebelum Beli

HP dengan Baterai Jumbo Tapi Enteng, Simak Review Realme 13 Pro Plus 5G Sebelum Beli

HP Realme 13 Pro Plus 5G--Instagram @realmeindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Realme 13 Pro Plus 5G secara resmi debut di pasar Indonesia pada pertengahan September lalu, yang mana bersamaan dengan Realme 13 Pro.

HP Realme 13 Pro Plus 5G ini mengunggulkan aspek kamera dengan mengusung sistem kamera yang disebut dengan Hyperimage Plus.


HP Realme 13 Pro Plus 5G--Instagram @realmeindonesia

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Rabu, 2 Oktober 2024, sistem tersebut memadukan 3 hal yakni meliputi optic canggih, algoritma pemrosesan gambar yang berbasis kecerdasan buatan yang turut dikembangkan oleh Realme atau disebut oleh Next AI, hingga pengeditan gambar berbasis AI serta cloud.

Dengan adanya dukungan tersebut membuat Realme mengklaim HP ini menawarkan kualitas fotografi unggulan bagi para pengguna.

Selain aspek kamera, HP Realme 13 Pro Plus ini juga mengunggulkan aspek desain yang membuatnya terlihat elegan serta premium pada saat digenggam, sebab memakai material kulit sintetis.

Di pasar Indonesia, HP Realme 13 Pro Plus 5G ini dirilis dalam 2 opsi RAM dan penyimpanan yakni 8/256GB dan 12/512GB, serta warna yang hadir juga 2 opsi yaitu Monet Gold dan Emerald Green.

BACA JUGA:Jadi Varian Termurah, Inilah Spesifikasi dan Harga HP Realme 13, Tertarik?

Jika kamu tertarik untuk membeli HP dengan baterai jumbo tapi entang ini, yuk simak terlebih dahulu review singkatnya sebelum memutuskan untuk beli.

1. Bodi enteng, ramping dan elegan

Kesan pertama pada saat menggenggam HP Realme 13 Pro Plus 5G ini yaitu bodinya yang ramping serta bobotnya yang begitu entang.

Padahal HP ini mengusung baterai yang lumayan besar yakni 5200mAh, di atas kertas, HP ini punya dimensi panjang 161,34 mm x lebar 73,91 mm x ketebalan 8,41 mm, dengan bobor sekitar 185,5 gram.

BACA JUGA:Beri Pengalaman Foto Sekelas Profesional, Inilah 3 Teknologi AI yang Ada di HP Realme 13 Pro Series

Beralih ke layarnya, tampilan HP ini terlihat luas sebab mengusung layar bertepi melengkung serta bezel tipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: