ZTE Blade A35 Resmi Masuk Indonesia, Ini Tampilan HP 90 Hz di Bawah Rp1 Juta

ZTE Blade A35 Resmi Masuk Indonesia, Ini Tampilan HP 90 Hz di Bawah Rp1 Juta

HP ZTE Blade A35--Instagram @ztemobileindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya, vendor ZTE resmi meluncurkan HP terbarunya yakni ZTE Blade A35 di pasaran Indonesia pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Melansir dari laman resmi ZTE yang dikutip pada Rabu, 2 Oktober 2024, Chen Xinyu selaku Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, menyebut bahwa HP ini menawarkan fitur canggih, namun dengan harga murah.


HP ZTE Blade A35--Instagram @ztemobileindonesia

"Perangkat ini ideal bagi generasi kekinian yang menginginkan perangkat yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Xinyu dalam keterangan tertulis.

Di pasar Indonesia sendiri, HP ZTE Blade A35 ini dijual dengan harga murah yakni hanya Rp999 ribu saja untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan media 64GB.

Menariknya lagi, pihak ZTE memberikan harga spesial yakni Rp969 ribu ditambah dengan bonus wired earphone untuk pembelian Blade A35 di marketplace rekanan dalam rentang periode 1 hingga 3 Oktober 2024.

Selain itu, pada rentang periode tersebut, ZTE juga menggelar sesi flash sale di mana HP ZTE Blade A35 dijual seharga Rp949 ribu saja, lho!.

BACA JUGA:Inilah 3 Pilihan HP Gaming ZTE Termurah di 2024, Dijamin Lancar Main Game Honor of Kings

Di pasar Indonesia sendiri, HP ZTE Blade A35 ini hadir dalam pilihan warna menarik yakni Starry Black dan Clover Green yang dijual secara online dan offline mulai 4 Oktober 2024.

1. Spesifikasi ZTE Blade A35 di Indonesia

Dibanderol Rp999 ribu, HP ZTE Blade A36 menawarkan spesifikasi layar besar 6,75 inci dengan resolusi HD Plus atau 720 x 1.600 piksel serta refresh rate 90Hz.

Menurut ZTE, layar ini bakal memanjakan mata pengguna serta berikan aktivitas browsing, scrolling di media sosial yang sangat nyaman.

BACA JUGA:Harganya Rp1 Jutaan Saja, Intip Spesifikasi Resmi ZTE Nubia V60 Design

Bahkan layar HP ini turut dilengkapi oleh poni berbentuk tetesan air yang menampung kamera selfie 5MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: