Liga Champions: Prediksi Bayer Leverkusen vs AC Milan, Rabu 2 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Champions: Prediksi Bayer Leverkusen vs AC Milan, Rabu 2 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Bayer Leverkusen vs AC Milan--instagram: acmilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bayer Leverkusen vs AC Milan, pada rabu 2 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bayer Leverkusen vs AC Milan, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:AFC Champions League: Prediksi Central Coast Mariners vs Buriram United, Selasa 1 Oktober 2024

Pertandingan yang mempertemukan Bayer Leverkusen kontra AC Milan pada matchday ke-2 Liga Champions ini akan berlangsung di Bayarena, pada selasa dini hari nanti.

Pada matchday ke-1 Liga Champions kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Di matchday ke-1 Liga Champions Bayer Leverkusen mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Feyenoord dengan skor 0-3.

Sementara AC Milan pecundangi Liverpool di San Siro dengan skor 1-3 di matchday ke-1 Liga Champions beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:AFC Champions League: Prediksi Johor Darul Takzim vs Shanghai Shenhua, Selasa 1 Oktober 2024

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan di matchday ke-1 Liga Champions 2024/2025 ini menjadi laga perdana yang mempertemukan Bayer Leverkusen dan AC Milan.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Dukungan Kepada Rodi Wijaya – Imam Senen Terus Mengalir, Tokoh Masyarakat: ROIS Pas Pimpin Lubuk Linggau

Bayer Leverkusen (3-4-2-1): Lukas Hradecky; Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Piero Hincapie; Jeremie Frimpong, Robert Andrich, Granit Xhaka, Alejandro Grimaldo; Florian Wirtz, Martin Terrier; Victor Boniface.

Pelatih: Xabi Alonso.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Emerson Royal, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Youssouf Fofana, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao; Tammy Abraham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: