Program Ratna Machmud – Suprayitno Sangat Dibutuhkan Masyarakat Muara Melingi Musi Rawas

Program Ratna Machmud – Suprayitno Sangat Dibutuhkan Masyarakat Muara Melingi Musi Rawas

Masyarakat di Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas mengaku program yang akan dijalankan Ramah Pro sangat dibutuhkan masyarakat.--

Disampaikan Hj Ratna Machmud, dalam misinya Paslon Ramah Pro akan mewujudkan birokrasi yang profesional berbasis teknologi dan informasi.

Selain itu pasangan Ramah Pro jika terpilih kembali akan membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

BACA JUGA:Masalah Kesehatan di Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Ditambahkan Hj Ratna Machmud, dirinya bersama Suprayitno juga akan melanjutkan pemerataan pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang selama ini telah dilakukan.

Pasangan Ramah Pro juga akan memperkuat ketahanan sosial ekonomi masyarakat.

“Jadi melalui kesempatan ini saya mohon dukungannya kepada masyarakat Desa Binjai dan sekitarnya bahkan seluruh Masyarakat Kabupaten Musi Rawas, untuk membangun Kabupaten Musi Rawas, ini melalui 9 program prioritas,” kata Hj Ratna Machmud.

Usai berorasi di Desa Binjai, Calon Bupati Hj Ratna Machmud bersama tim pemenangan blusukan menyerap aspirasi di Desa Pulau Panggung Kecamatan Muara Kelingi.

BACA JUGA:HUT ke-63 Pramuka di Mura, Bupati Hj Ratna Machmud Beri Penghargaan 12 Instansi

Blusukan juga dilakukan Hj Ratna di Kelurahan Muara Kelingi bertemu dengan tokoh masyarakat. Selanjutnya ke Desa Temuan Sari dan Desa Karyamukti.

Di Desa Karyamukti, Calon Bupati Mura Hj Ratna Machmud disambut ratusan masyarakat.

Koordinator Pemenangan Rama Pro di Desa Karyamukti Satiman menyampaikan siap mendukung dan memenangkan Paslon Nomor 1 Hj Ratna Machmud dan Suprayitno.

Melalui dirinya beberapa masyarakat meminta jika Ramah Pro terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mura, dapat melakukan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di Desa Karyamukti

BACA JUGA:Bupati Hj Ratna Machmud Serahkan Ambulance Desa Mardiharjo Mura, Kades: Bermanfaat Besar untuk Masyarakat

Permintaan masyarakat melalui Kordes Karyamukti itu langsung direspon Hj Ratna Machmud.

Hj Ratna Machmud menjanjikan jika dirinya terpilih kembali menjadi Bupati Musi Rawas Periode 2025-2030 maka permintaan tersebut akan dikabulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: