Tawarkan Kamera Sony 50MP, Vivo V40 Lite Resmi Rilis, HP Rp3 Jutaan dengan Fitur AI

Tawarkan Kamera Sony 50MP, Vivo V40 Lite Resmi Rilis, HP Rp3 Jutaan dengan Fitur AI

HP Vivo V40 Lite--Instagram @vivo.sultra

LINGGAUPOS.CO.ID – Vivo V40 Lite akhirnya secara resmi dirilis di Jakarta, pada Rabu, 25 September 2024, dan melengkapi lini Vivo V40 yang telah rilis lebih dahulu sebelumnya.

Dengan tawarkan kamera Sony 50MP, HP Vivo V40 Lite ini juga disebut memadukan inovasi teknologi serta desain.


HP Vivo V40 Lite--Instagram @vivo.sultra

Bahkan selain itu, menurut Product Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara, HP Vivo V40 Lite ini disebut juga dibekali oleh berbagai fitur AI guna mendukung kreativitas serta produktivitas pengguna.

"Teknologi AI berkembang pesat beberapa tahun terakhir dengan pertumbuhan paling bersejarah di 2024. Kehadiran AI merevolusi cara pengguna ponsel berinteraksi dengan teknologi," kata Alexa.

Melansir dari laman resmi Vivo yang dikutip pada Rabu, 25 September 2024, Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan, menyebut bahwa AI ini diterapkan pada kamera Vivo V40 Lite guna mendukung penggunanya dalam membuat konten.

Kemampuan AI ini juga disematkan pada HP Vivo V40 Lite yang dihadirkan dalam fitur mulai dari Vivo Aura Light untuk mendukung foto portrait jadi lebih bagus serta hasil 75 persen lebih mulus dibanding memakai flash biasa.

BACA JUGA:Vivo V40 Lite Segera Masuk Indonesia, Intip Bocoran HP yang Tawarkan Banyak Fitur AI Ini

Kemudian itu ada fitur AI Erase, yang diklaim dapat membantu pengguna dalam menghasilkan objek foto yang mengganggu hanya dengan melingkari objek.

Kemudian ada juga fitur AI Photo Enhance yang diklaim bisa digunakan pengguna dalam meningkatkan ketajaman serta resolusi foto, bahkan penerapannya ini dapat digunakan untuk memproduksi foto lama.

Terdapat fitur AI menarik lainnya yakni Supermoon Mode yang memungkinkan pengguna HP Vivo V40 Lite ini untuk mengambil gambar bulan dengan satu sentuhan mudah saja.

1. Spesifikasi Vivo V40 Lite

BACA JUGA:Tawarkan Baterai HP Jumbo 6.000 mAh, Vivo Y37 Pro Resmi Rilis, Pakai Snapdragon 4 Gen 2

HP Vivo ini didukung oleh kemampuan kamera selfie resolusi 32MP wide-angle dengan sensor Sony IMX 882 yang diklaim mampu hasilkan foto portrait layaknya kelas profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: