Soal Pilkada Lubuk Linggau 2024, Ini Pesan Pj Wali Kota Koimudin

Soal Pilkada Lubuk Linggau 2024, Ini Pesan Pj Wali Kota Koimudin

Pj Wali Kota Lubuk Linggau Koimudin berharap Pilkada 2024 berlangsung aman dan kondusif serta meminta ASN bekerja secara profesional --

BACA JUGA:Cerita Istri Pegawai Toko iPhone Lubuk Linggau yang Ditemukan Tak Bernyawa

Koimudin juga menegaskan apabila di lapangan nantinya ditemukan ASN yang tidak netral, akan dikenakan sanksi tegas hingga pemberhentian dari ASN. “Layani saja semua karena ASN itu pelayan masyarakat,” pesan Koimudin.

Diketahui apel gelar pasukan di eks Makompi 141/AJYP tersebut dipimpin Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Mohammad Tohir S.Sos.,M.M.

Hadir dalam kegiatan apel para Pejabat dilingkungan Korem 044/Gapo, Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S.E , para pejabat Forkopimda Kota Lubuk Linggau, Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Forkopimda Kabupaten Musi Rawas Utara.

Selain itu melibatkan pasukan personil Kodim 0406 Lubuk Linggau, anggota Brimob, anggota Polres, Pol PP, Dishub, Damkar serta barisan kendaraan roda empat dan roda dua.

BACA JUGA:Pria di Mura Nikmati Masa Tua di Penjara, Kasusnya Merusak Generasi Bangsa

Apel gelar pasukan ini merupakan sarana untuk melakukan pengecekan persiapan tugas pengamanan.

Selain itu memastikan kesiapan personil dan kesiapan materiil dalam menjaga keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Sehingga dalam pelaksanaannya semuanya dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar dalam menjaga stabilitas keamanan pesta demokrasi.

 Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: