Sopir di Mura Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang Sapi Mertua

Sopir di Mura Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang Sapi Mertua

Sopir di Mura Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang Sapi Mertua--

LINGGAUPOS.CO.IDSopir bernama Andi Susanto (33) warga Dusun III Desa Sukarame Jaya Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditemukan tak bernyawa.

Andi Susanto ditemukan tak bernyawa di kandang sapi belakang rumah mertuanya di Dusun III Desa Sukarame Jaya Kecamatan Sumber Harta, Senin 23 September 2024 sekitar pukul 06.00 WIB.

Almarhum diduga bunuh diri karena persoalan peralatan mobilnya banyak yang hilang. Sehingga depresi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Fahrizal Alamsyah saat dikonfirmasi Selasa 24 September 2024, membenarkan informasi itu.

BACA JUGA:PNS Tewas, Jupiter vs Ninja Dikemudikan Remaja di Lubuk Linggau

“Almarhum diduga depresi. Karena hendak diperiksa, terkait banyaknya peralatan mobil yang dikemudikannya hilang,” jelas Kapolsek.

Senin pagi itu, ditambahkan Kapolsek, almarhum menurut keluarganya tidak ada di rumah. Ternyata ditemukan sudah tergantung di kandang sapi belakang rumah mertuanya.


Petugas saat di rumah duka korban gantung diri--

Kejadian ini kemudian dilaporkan keluarga ke perangkat desa dan Polsek STL Ulu Terawas. 

“Berdasarkan laporan anggota dipimpin Kanit Reskrim Ipda Ihsan Setiawan langsung ke lokasi,” jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas Utara 2024 Mulai Panas, Polisi Amankan Pendukung 2 Paslon

Petugas melakukan olah TKP dan mememinta keterangan saksi-saksi. “Pihak keluarga korban menyampaikan menerima kejadian ini sebagai musibah,” jelas Kapolsek.

Karena itu juga, keluarga menyatakan menolak untuk dilakukan visum dan otopsi terhadap korban dan kemudian akan memakamkan almarhum sesuai syariat islam.

Selain itu dijelaskan Kapolsek, almarhum sudah mempunyai anak 2 orang, 1 laki laki berumur 4 tahun dan 1 perempuan yang berumur 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: