Duel HP Baru, Samsung Galaxy F05 Vs M05, Intip Spesifikasi Mana yang Unggul

Duel HP Baru, Samsung Galaxy F05 Vs M05, Intip Spesifikasi Mana yang Unggul

HP Samsung Galaxy M05--GSMArena

LINGGAUPOS.CO.ID Setelah peluncuran HP Samsung Galaxy A06 dan M05 di awal September 2024, dengan sangat sukses, kemudian Samsung kembali mengejutkan dengan memperkenalkan seri F sebagai tambahan pada daftar rilis HP terbaru mereka.

Samsung secara resmi meluncurkan juga HP Galaxy F05 pada 17 September 2024 di pasar India.

Melansir dari laman resmi Samsung yang dikutip pada Kamis, 19 September 2024, pada saat diperhatikan lebih teliti, HP Samsung Galaxy F05 dan M05 ternyata punya spesifikasi yang lumayan mirip layaknya pinang dibelah dua.

Selain itu, berbagai aspek seperti chipset, kamera, kapasitas RAM, ukuran layar, hingga sistem operasi menunjukkan kesamaan antar keduanya.


HP Samsung Galaxy F05.--GSMArena

Bahkan kedua HP murah terbaru ini juga dibanderol dengan kisaran harga yang sama yakni Rp1 jutaan.

Oleh sebab itu, HP mana yang lebih menarik dan spesifikasi mana yang unggul, yuk simak duel HP baru ini antara Samsung Galaxy F05 vs M05.

1. Samsung Galaxy F05 punya desain premium dengan pola kulit di sisi belakang

Jika melihat aspek desain dari kedua HP ini, Samsung Galaxy M05 menjadi versi rebadged dari Galaxy A05 dengan spek yang sangatlah mirip.

BACA JUGA:HP Murah dengan Kamera 50 MP, Inilah Tampilan Samsung Galaxy F05 yang Resmi Meluncur

Begitu juga dengan HP Samsung Galaxy F05 yang jadi pesaingnya kali ini, walaupun HP ini masuk ke dalam seri F, Samsung ternyata berikan perhatian lebih dari aspek desainnya.

HP Samsung Galaxy F05 ini mengusung desain yang lebih premium dengan balutan pola kulit imitasi pada bodi bagian belakangnya.

Bahkan desain ini bukan hanya meningkatkan nilai estetika namun juga berikan kesan lebih stylish dan modern, hal tersebutlah yang membedakan dari Galaxy M05.

Kemudian, sebaliknya HP Galaxy M05 ini walaupun mirip dengan Galaxy A05 dalam hal spesifikasi, justru tetap mempertahankan desain yang lebih sederhana dan minimalis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: