Pertama Kali HP Lipat Infinix Debut, Buruan Intip Spek Lengkap Zero Flip yang Bocor

Pertama Kali HP Lipat Infinix Debut, Buruan Intip Spek Lengkap Zero Flip yang Bocor

HP Infinix Zero Flip.--Instagram @gadgetfight.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Dikabarkan Infinix akan segera meluncurkan HP foldable atau HP lipat pertamanya di pasar global yang diberi nama Infinix Zero Flip.

HP lipat pertama kali yang diluncurkan Infinix ini akan debut dan rencana kehadirannya sendiri telah diumumkan secara tipis-tipis oleh akun media sosial resmi Infinix Global.

Melansir dari laman Gadget360 yang dikutip pada Rabu, 18 September 2024, kabar bahwa Infinix sedang mempersiapkan HP lipat atau foldable ini telah terdengar berbulan-bulan yang lalu.

Pada saat itu pihak Infinix Indonesia jadi narasumber dalam diskusi terkait kepopuleran HP foldable yang digelar oleh Google Indonesia.

BACA JUGA:Spek Elite dengan Harga Irit, Infinix Hot 50 5G Resmi Rilis, HP yang Ngebut Buat Gaming

Mengutip dari laman yang sama, pihak Infinix Global juga saat ini belum sama sekali berikan informasi tanggal rilis dari Infinix Zero Flip namun desainnya ini telah beredar di internet termasuk juga bocoran mengenai spesifikasinya.

Bahkan HP Infinix Zero Flip ini diperlihatkan punya form factor yang sekilas mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip6.

Pada bagian luar atau cover-nya bakal terdapat sebuah layar dengan ukuran 3,64 inci yang dilengkapi oleh 2 lensa sebagai kamera belakang.

Di bagian dalamnya pada saat posisi terbuka bakal menyajikan layar berukuran 6,7 inci yang memakai panel AMOLED beresolusi Full HD+.

BACA JUGA:Harga Merakyat dengan Fitur Mewah, HP Infinix Hot 50 5G Resmi Meluncur, Buruan Cek!

Menurut bocoran menyebutkan bahwa layar di bagian depan atau cover juga memakai panel AMOLED serta keduanya punya lapisan Corning Gorilla Glass.

Selain itu, ada juga bocoran poster yang beredar di toko ritel Vietnam, yang mana layar dari HP Infinix Zero Flip punya refresh rate 120Hz serta dukungan video 4K pada kamera depan maupaun belakangnya.

Kamera belakangnya ini diklaim punya kemampuan 50MP dan 10,8MP, sedangkan kamera depan 12MP.

Terdapat bocoran spesifikasi lainnya dari HP Infinix Zero Flip yakni memakai chipset MediaTek Dimensity 8020, di sini ada juga dukungan LPDDR4X di bagian RAM serta UFS 3.1 guna memori internalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: