Punya Performa Ngebut, Inilah 4 Rekomendasi HP Flagship Killer yang Masih Layak di 2024

Punya Performa Ngebut, Inilah 4 Rekomendasi HP Flagship Killer yang Masih Layak di 2024

HP Xiaomi 12T--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Di tengah maraknya peluncuran HP flagship harga selangit, masih ada beberapa flagship killer yang tawarkan berbagai performa tinggi tanpa menguras dompet.

Dengan memasuki tahun 2024 ini, ada beberapa model yang masih membuktikan diri sebagai pilihan yang cerdas bagi para konsumen yang inginkan spesifikasi unggul dengan harga yang lebih murah.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Jumat, 13 Agustus 2024, berikut 4 rekomendasi HP flagship killer yang masih unggul dan layak untuk dibeli di 2024 ini:

1. Xiaomi 12T

BACA JUGA:Kamera Jernih Setara DSLR, HP Xiaomi 14 Tampil dengan Elegan, Cek Segini Harganya

HP Xiaomi 12T tawarkan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1220 x 2712 piksel serta refresh rate 120Hz yang membuat tampilan semakin jernih dan responsif.

Turut juga didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra serta RAM 8GB, HP ini memastikan performa cepat untuk melakukan multitasking serta gaming.

Sektor fotografinya, kamera utama punya resolusi 108MP dengan OIS yang mampu menangkap foto dengan tajam, serta ditemani juga oleh lensa ultra wide 8MP serta makro 2MP.

Dalam menunjang selfie, terdapat kamera depan 20MP yang siap berikan hasil memuaskan.

BACA JUGA:Nokia dan iPhone Mendominasi, Inilah 15 HP Paling Laris Sepanjang Masa

Sektor daya, HP ini diklaim punya baterai 5000mAh serta pengisian daya cepat 120 watt, yang membuat HP ini siap temani aktivitas seharian tanpa khawatir akan kehabisan daya.

Untuk lebih jelasnya, intip di bawah ini spesifikasi kunci dan harganya:

- Prosesor: MediaTek Dimensity 8100-Ultra 

- RAM: 8GB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: