Irit Bahan Bakar Serta Hadapi Berbagai Kondisi Jalan, Cek Spesifikasi dan Harga Toyota Raize 2024

Irit Bahan Bakar Serta Hadapi Berbagai Kondisi Jalan, Cek Spesifikasi dan Harga Toyota Raize 2024

Toyota Raize 2024--Sumber: Toyota Astra

LINGGAUPOS.CO.ID - Toyota Raize merupakan salah satu SUV kompak yang menarik perhatian banyak konsumen di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada 30 April 2021. 

Toyota Raize 2024 meski tergolong pendatang baru, mobil ini berhasil memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Toyota secara nasional. 

Toyota Raize 2024 dengan dimensi yang compact dan fitur yang cukup lengkap, ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mencari kendaraan harian yang nyaman digunakan di perkotaan.

Kehadiran mobil ini di pasar Indonesia menambah pilihan dalam segmen low sport utility vehicle (LSUV) yang semakin populer. 


Mobil Toyota Raize 2024--Sumber: Toyota Astra

Mobil ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan kendaraan yang lincah, irit bahan bakar, namun tetap memiliki ground clearance yang tinggi untuk menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia. 

Dilansir dari otomotif.indozone.id, berikut ini spesifikasi Toyota Raize

1. Desain dan dimensi

Toyota Raize memiliki desain yang kompak namun robust dengan panjang sekitar 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.620 mm, SUV ini menawarkan proporsi yang ideal untuk penggunaan di perkotaan maupun perjalanan jarak jauh.


Toyota Raize 2024--Sumber: Toyota Astra

Desainnya yang aerodinamis dan modern dipadukan dengan grill depan yang tegas dan lampu LED yang stylish, memberikan kesan yang elegan dan dinamis.

2. Mesin dan Performa

Toyota Raize yang digunakan Paus Fransiskus adalah varian dengan mesin 1.0L Turbo. 

Toyota Raize memiliki mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 98 hp dan torsi maksimum sekitar 140 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: