Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Kemenkumham, Catat ini Jadwal dan Cara Ceknya!

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Kemenkumham, Catat ini Jadwal dan Cara Ceknya!

Formasi CPNS Kemenkumham--instagram: kemenkumhamri

LINGGAUPOS.CO.ID - Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah selesai dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasinya.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi menutup pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 10 September 2024.

Saat ini para calon pelamar CPNS 2024 di Kemenkumham pun tengan menunggu hasi administrasi untuk bisa mengikuti tahapan selanjutnya.

Seperti yang diketahui Kemenkumham adalah Kementerian yang paling diminati sekaligus paling banyak dilamar dalam rekrutmen CPNS 2024.

BACA JUGA:Kabapas Muratara Laksanakan Kunjungan Ke LKS Yayasan Rumah Asa Silampari Cabang Muratara

Dimana, berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) total pelamar CPNS Kemenkumham sebanyak 568.257. Sementara formasi yang dibuka hanya 9.070.

Bahkan, Kemenkumham masuk dalam top 10 instansi dengan pelamar terbanyak di posisi nomor 1 pada CPNS 2024 berdasarkan data dari BKN per 11 September 2024.

Menjadi instansi yang paling banyak pelamar, lantas apakah dalam pengumuman hasil seleksi administrasi akan ada peserta yang gugur atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Hal tersebut akan segera terjawab pada saat pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2024 keluar. Kapan jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi Kemenkumham ? serta bagaimana cara cek pengumuman tersebut ?

BACA JUGA:CPNS Kemendag 2024, Ini Jadwal Pengumuman Administrasi Serta Agenda SKD

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, jadwal pengumuman hasil seleksi CPNS 2024 dan cara cek pengumumannya.

Jadwal Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024 Kemenkumham 

Setalah masa pendaftaran, para pelamar CPNS Kemenkumham 2024 tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi administrasi yakni pada tanggal 14 – 19 September 2024.

Nah, untuk  melihat pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2024 yaitu dapat melalui laman sscasn.bkn.go.id dan pada laman https://casn.kemenkumham.go.id/. dibawah ini cara lengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: