SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau Tetap Eksis, Konsisten Wujudkan Visi Sekolah

SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau Tetap Eksis, Konsisten Wujudkan Visi Sekolah

Berkat konsisten dalam mewujudkan visi sekolah, SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau hingga kini tetap eksis bersaing -Endah-LINGGAUPOS.CO.ID

LINGGAUPOS.CO.ID - SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau masih tetap eksis walaupun telah lama berdiri dan bersaing dengan sekolah negeri dan swasta lainnya. Hal ini tidak terlepas dari konsisten pihak sekolah dalam mewujudkan visi yang ada.

Diketahui seiring berjalannya waktu dunia pendidikan semakin berkembang hingga hadirlah berbagai sekolah untuk memajukan dunia pendidikan.

Tentunya dengan visi-misi masing-masing dari sekolah menjadi patokan untuk mewujudkan program hingga cita-cita sekolahannya.

Hal itulah yang juga dilakukan SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau, yang sampai saat ini keberadaannya masih eksis hadir di Kota Lubuk Linggau untuk ikut mencerdaskan anak-anak bangsa.

BACA JUGA:SMPN 6 Lubuk Linggau Sukses Gelar ANBK 2024, Emi Arioktarina: Tidak Alami Kendala karena Persiapan Matang

SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau sendiri berdiri di tengah-tengah kota tepatnya di Jalan Garuda Hitam, Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Bangunan kokoh bertingkat SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau menjadi saksi perjalanan panjang yang telah dilalui SMA Muhammadiyah sehingga tetap berdiri hingga sekarang bahkan telah melahirkan banyak alumni hebat.

Tentunya, dengan banyaknya sekolah negeri maupun swasta di Lubuk Linggau, SMA Muhammadiyah 1 berupaya memberikan yang terbaik dan konsisten dalam mewujudkan visi sekolahnya.

Kepala SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau Juwaini, S.E kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengungkapkan bahwa kegiatan belajar mengajar di sekolahnya tersebut tetap berjalan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:SD Negeri 40 Lubuk Linggau Wujudkan Visi Beriman Hingga Berprestasi

“Iya, Alhamdulillah hingga saat ini SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau masih tetap eksis dan kegiatan belajar mengajar berjalan seperti biasanya,” ungkapnya pada Rabu, 12 September 2024.

Juwaini mengatakan meskipun, siswa di sekolahnya tidak sebanyak di sekolah negeri. Namun dirinya mengaku dalam kegiatan sekolah, SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau memberikan yang terbaik sebagaimana visi yang dimiliki sekolah.

“Jumlah murid disini memang tidak sebanyak di sekolah negeri lainnya, namun kita tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mendukung proses belajar murid,” jelasnya.

Juwaini dan tenaga pengajar atau guru di SMA Muhammadiyah 1 Lubuk Linggau pun berpegang pada visi sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: