Liga 1 Indonesia: Prediksi Malut United vs Semen Padang, Jumat 13 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia: Prediksi Malut United vs Semen Padang, Jumat 13 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Malut United vs Semen Padang--instagram: semenpadangfcid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia memasuki matchday ke-4, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Malut United vs Semen Padang, pada jumat 13 september 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik predikis yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Malut United vs Semen Padang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Sangat Mirip, Inilah 5 HP Huawei yang Punya Kamera dan Desain Ala iPhone

Malut United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Semen Padang pada matchday ke-4 Liga 1 Indonesia ini di kandang mereka yaitu Stadion Sultan Agung Bantul, pada jumat sore nanti.

Saat ini Malut United berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 3 poin dari 3 pertandingan.

Di 3 pertandingan tersebut Malut United selalu mendapatkan hasil imbang, imbang atas Madura United 1-1, imbang atas Persebaya 0-0 dan terakhir imbang atas Persik Kediri 0-0.

Sementara Semen Padang bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 3 poin dari 3 pertandingan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ayah Tiri Rudapaksa Bocah di Lubuk Linggau Ditangkap, ini Orangnya

Di 3 pertandingan tersebut Semen Padang dengan 1 hasil menang dan 2 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Semen Padang memutus tren negative usai 2 kekalahan yang diderita atas Borneo FC Samarinda 1-3 dan Bali United 2-0, di pertandingan terakhirnya Semen Padang menang atas PSS Sleman dengan skor 1-0.

Head to Head

Di atas kertas Semen Padang lebih unggul dari Malut United di total 2 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Semen Padang dengan 1 hasil menang dan 1 hasil imbang atas Malut United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: