Kembaran Vega Force 115, Yamaha Finn 2025 Irit Bahan Bakar dan Dilengkapi Rem CBS

Kembaran Vega Force 115, Yamaha Finn 2025 Irit Bahan Bakar dan Dilengkapi Rem CBS

Motor Yamaha Finn 2025.--

LINGGAUPOS.CO.ID - Motor Yamaha Finn 2025 ini irit bahan bakar sehingga menjadi salah satu idaman para pecinta roda dua. 

Yamaha Thailand telah resmi merilis motor bebek baru yang diberi nama Yamaha Finn versi 2025. 

Ada beberapa pabrikan memiliki produk yang diklaimnya irit bahan bakar, salah satunya Honda dengan BeAT-nya.

Yamaha Vega Force 115 di Indonesia yang di Thailand sana sudah mengalami perombakan total baik segi desain, fitur maupun teknologinya.


Motor Yamaha Finn 2025.--

Salah satu yang menarik motor bebek Yamaha Finn 2025 ini sudah dilengkapi fitur keamanan sistem rem yang mirip seperti CBSnya Honda.

Yamaha Finn 2025 memiliki karakteristik yang masih ada kemiripan dengan Yamaha Force 115, 

Kemiripannya yakni tebeng depan, body samping dan juga kaki-kaki, yang berbeda terlihat dari desain headlamp dan juga posisi lampu sein yang lebih terlihat futuristik dan dipermanis dengan grill seperti air scoop Yamaha M1 versi  kecil di bagian moncong depannya.

Selain itu, motor Yamaha Finn 2025 ini memiliki fitur unggulan seperti bagasi yang luas hingga muat helm half face, terdapat kompartemen atau lubang botol bagian depan yakni motor skutik, panel speedometer yang lebih modern dan juga rem Unified Braking System atau UBS yang merupakan fitur yang mirip dengan CBS-nya Honda.


speedometer Yamaha Finn 2025--

Sayangnya walaupun terlihat modern, tapi motor bebek yang menjadi pesaing Honda Wave 110 , Suzuki Smash FI juga Honda RSX110 ini masih pakai lampu bohlam halogen biasa, speedometer yang masih full analog dan juga kunci kontak mekanis biasa. 

Tapi yang menarik, motor-motor di segmen bebek disana masih pakai pelindung rantai seperti motor jadul yang pernah eksis di Indonesia di tahun 90an lalu.

Melansir website Yamaha Thailand, harga Finn varian USB dengan warna baru itu dibanderol 48,700 ribu baht, atau setara Rp22 jutaan, lebih mahal dari Vega Force di Indonesia yang dilego hanya Rp18 jutaan. 

Salah satu hal yang menarik dari motor bebek ini selain punya warna keren, tentu efisiensi bahan bakar minyak (BBM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: