UEFA Nations League: Prediksi Latvia vs Kepulauan Faroe, Selasa 10 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Nations League: Prediksi Latvia vs Kepulauan Faroe, Selasa 10 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Latvia vs Kepulauan Faroe--instagram: kajbumba

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Nations League matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Latvia vs Kepulauan Faroe, pada selasa 10 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Latvia vs Kepulauan Faroe, UEFA Nations League

Preview

BACA JUGA:Warga Kalimantan Selatan Ditemukan Tak Bernyawa di Mura Sumatera Selatan

Pertandingan yang mempertemukan Latvia kontra Kepulauan Faroe pada grup 4 Liga C UEFA Nations League ini akan berlangsung di Stadion Skonto, Riga (markas Latvia), pada selasa malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil kalah dan ada juga yang mendapatkan hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya Latvia mendapatkan hasi kalah dengan skor telak 4-1 atas Armenia di matchday ke-1.

Sementara Kepulauan Faroe harus berbagi poin usai mendapatkan hasil imbang saat menjamu Makedonia Utara dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Afrika 2025: Prediksi Botswana vs Mesir, Selasa 10 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Saat ini Latvia berada di peringkat ke-119 FIFA, sementara Kepulauan Faroe bertengger di peringkat ke-138.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Latvia selaku tuan rumah akan menang atau Kepulauan Faroe akan membuat kejutan? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas bisa dikatakan kedua tim sama kuat, di total 6 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Latvia maupun Kepulauan Faroe pernah mengalahkan satu sama lain sebanyak 1 kali dan 4 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: