HP Gahar Harga Rp15 Jutaan, Inilah Wujud iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max yang Segera Rilis

HP Gahar Harga Rp15 Jutaan, Inilah Wujud iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max yang Segera Rilis

HP iPhone 16 Pro--Instagram @appledsign

LINGGAUPOS.CO.ID – iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max semakin gahar berhat peningkatan chip serta layar yang diklaim lebih besar, bahkan HP iPhone terbaru yang akan segera rilis ini dibanderol mulai dari Rp15 jutaan saja, yuk intip bagaimana wujudnya.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Selasa, 10 September 2024, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max ini dibocorkan masih mengusung bodi titanium dengan 4 pilihan warna.

Adapun beberapa pilihan warnanya yakni, ada warna Natural Titanium, Black Titanium, Desert Titanium, dan White Titanium.

Selain itu, perusahaan Apple mengklaim telah meningkatkan ukuran layar iPhone 16 Pro dari 6,1 inch menjadi 6,3 inch.


iPhone 16 Pro Max--

Sedangkan untuk HP iPhone 16 Pro Max meningkat dari ukuran 6,7 inch menjadi ke 6,9 inch.

Perubahan ukuran layar tersebut memang membuat dimensinya sedikit lebih besar, namun hal tersebut tidak begitu terasa pada saat digenggam sehingga masih terasa nyaman di tangan.

Lebih lanjut, HP iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max ini disokong oleh chipset A18 Pro dengan teknologi 3 nanometer generasi kedua.

Bukan hanya performanya saja yang disebut makin gahar, namun juga tingkat efisiensinya juga.

BACA JUGA:Cari HP Tahan Air 6 Meter, iPhone 15 Pro Max Pilihannya, Cek Update Harga Terbaru

Adapun kinerja grafisnya ini juga lebih meningkat 0 persen dibanding dengan generasi sebelumnya, yang menghadirkan visual menawan untuk gaming.

Menariknya, terdapat Ray tracing yang didukung perangkat keras yang menjadi 2x lebih cepat untuk sumber cahaya serta pantulan yang lebih realistis, bahkan bakal memuaskan untuk para pecinta gaming.

Terdapat juga tombol yang dihadrikan oleh HP iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, yang mana tombol dimaksud bernama Kontrol Kamera.

Dengan adanya kehadiran tersebut memudahkan pengguna dalam mengambil foto maupun video, selain itu juga bisa menyesuaikan opsi zoom, pencahayaan, hingga kedalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: