HP Rp2 Jutaan dengan Baterai Jumbo 6000 mAh Resmi Rilis, Ini Spek Lengkap Honor Play 9T

HP Rp2 Jutaan dengan Baterai Jumbo 6000 mAh Resmi Rilis, Ini Spek Lengkap Honor Play 9T

HP Honor Play 9T--Laman resmi Honor

LINGGAUPOS.CO.ID – Honor kembali meramaikan pasar HP dengan meluncurkan Honor Play 9T di pasar Tiongkok. HP baru ini hadir sebagai penerus dari Honor Play 8T dengan berbagai peningkatan signifikan, terkhusus di sektor performa dan daya tahan baterai.

Melansir dari laman, Honor yang dikutip pada Sabtu, 7 September 2024, berikut beberapa spesifikasi lengkap yang membuat HP Honor Play 9T layak untuk diperhitungkan di kelas budget.

1. Layar dan desain

HP Honor Play 9T telah dilengkapi oleh layar TFT LCD yang berukuran 6,77 inci dengan resolusi HD+ serta refresh rate 120Hz.


HP Honor Play 9T--Laman resmi Honor

Adapun desainnya yang minimalis dengan pilihan warna meliputi hitam, putih, dan hijau membuatnya terlihat sangat elegan.

2. Performa dan memori

HP Honor Play 9T ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2 dari Qualcomm yang turut dipadukan juga oleh pilihan RAM hingga 12GB serta memori internal mencapai 256GB.

Selain itu juga, HP ini diklaim berikan performa yang cukup untuk pemakaian sehari-hari hingga multitasking.

BACA JUGA:Kamera HP Terbaik di Dunia, Honor Magic 5 Pro Jadi Rajanya Fotografi, Intip Spek dan Harganya

3. Kapasitas baterai jumbo

Salah satu keunggulan utama dari HP baru Honor Play 9T ini yaitu baterai berkapasitas 6000mAh yang turut didukung oleh pengisian daya cepat 35 watt.

Dengan baterai yang jumbo tersebut, pengguna dapat lebih leluasa tanpa perlu merasa khawatir akan kehabisan daya di tengah hari.

4. Kamera 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: