Kapolres Mura: Kami Tidak Main-Main, Ada Pelanggaran Pidana Pilkada, Kami Pidanakan

Kapolres Mura: Kami Tidak Main-Main, Ada Pelanggaran Pidana Pilkada, Kami Pidanakan

Rakor Mitigasi Mitigasi Kerawanan Pilkada Serentak Tahun 2024, yang dilaksanakan KPU Mura di Dewinda Hote Lubuk Linggau, Kamis 5 September 2024.--

BACA JUGA:Pangdam II Sriwijaya Panen Singkong Garuda di Lubuk Linggau

Kapolres menambahkan, mendukung dengan adanya kegiatan pelaksanaan Bimtek pembekalan yang dilakukan oleh PPK terhadap PPS, di setiap kecamatan dan nantinya pasti akan memerintahkan para kapolsek untuk turut serta mengikuti kegiatan bimtek tersebut.

"Karena hal ini sangat penting dilakukan, agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman, jujur dan adil, sehingga tidak ada gangguan kamtibmas dan pelaksanaan pilkada bisa berjalan dengan aman, damai dan kondusif," tuturnya.

Hadir dalam rakor yang dilaksanakan KPU Mura tersebut, Bawaslu Mura, Kesbangpol Pemkab Mura Diskominfo, Sat Pol PP Damkar, Bludspam, PT PLN Rayoan Muara Beliti, Lapas Narkotika Kelas II Muara Beliti, serta para camat ke-14 kecamatan di Kabupaten Mura.

Turut menghadiri rapat tersebut, Kabag Ops, Roy Zulisrin SH, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono SH, serta para Kapolsek di Mura. 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: