Usung Double Seater dan Body Minimalis, Cek Spesifikasi Motor Sport Suzuki GSX-250R

Usung Double Seater dan Body Minimalis, Cek Spesifikasi Motor Sport Suzuki GSX-250R

Suzuki GSX-250R--Foto: Doc. Suzuki China.

LINGGAUPOS.CO.ID - Suzuki sudah meluncurkan Suzuki GSX-250R model 2024 yang merupakan produk baru di segmen motor sport.

Suzuki GSX-250R model terbaru ternyata baru akan mengaspal di Jepang dan bukan di Indonesia. 

Tunggangan ini memang masih dipasarkan terbatas di Jepang dan China.

Secara tampilan, motor ini masih sama seperti model sebelumnya dengan mengusung double seater jok terpisah pada baris kedua. 


Lampu LED Suzuki GSX-250R--

Posisi knalpot juga mengarah ke atas dan memiliki body yang cukup minimalis.

Bagian wajah terlihat adanya ubahan yakni menggunakan headlamp LED bulbs dengan desain terbaru. Ada juga sedikit ubahan di bagian lampu DRL.

Motor sport Suzuki GSX-250R model year 2024 baru saja mendapat pembaruan di pasar China. 

Motor sport dua silinder ini mendapatkan penyegaran dari sisi tampilan, terutama ubahan warna bodi.

BACA JUGA:Alta Redshift: Motor Listrik Bergaya Street Tracker yang Punya Torsi Saingan Suzuki Hayabusa

Dilansir dari Greatbiker Kamis 5 September 2024, Haojue-Suzuki menghadirkan new GSX-250R dalam satu warna, yang menggunakan potongan warna putih mutiara dengan pola grafis baru. Suzuki GSX-250R 2024 memiliki harga jual yang direkomendasikan sebesar 37.100 yuan atau setara Rp 80,6 jutaan.

Suzuki GSX-250R baru sebenarnya masih mempertahankan desain model sebelumnya. Hanya saja, pabrikan memberikan sentuhan warna baru yang lebih kekinian. Selain itu, striping-nya juga dibuat lebih kalem dan minimalis.

Suzuki GSX-250R baru menggunakan teknologi LED di seluruh pencahayaannya, baik itu depan maupun belakang. Menariknya, produsen memasang stiker 'LED' di area depan untuk mempertegas penggunaan teknologi tersebut.

Selain lampu LED, tunggangan baru itu juga mendapat tambahan fitur berupa assist and slipper clutch atau ASC. Sayangnya, produsen tak membekalinya dengan quickshifter, kontrol traksi dan throttle by wire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: