Alta Redshift: Motor Listrik Bergaya Street Tracker yang Punya Torsi Saingan Suzuki Hayabusa

Alta Redshift: Motor Listrik Bergaya Street Tracker yang Punya Torsi Saingan Suzuki Hayabusa

Motor listrik Alta Redshift.--Laman the pack

LINGGAUPOS.CO.ID – Alta Redshift merupakan produk dari Alta Motors yang merupakan pabrikan motor listrik yang bemarkas di California, Ameria Serikat.

Saat ini demam motor bergaya modern classic ternyata bukan hanya berdampak ke motor konvensional, melainkan juga ke kendaraan listrik.

Melansir dari laman resmi Alta Motors yang dikutip pada Kamis, 11 Juli 2024, Alta meluncurkan sebuah konsep motor yang mengambil basis dari lansiran yang bernama dengan Redshift.

Motor listrik Alta Redshift ini sendiri terdiri dari beberapa varian yakni mulai dari model standar hingga yang berspesifikasi layaknya motor balap.

BACA JUGA:Johammer J1: Motor Listrik Nyeleneh dari Austria, Harganya Bikin Melongo, Ini Keunggulannya

Menurut informasi, motor listrik Redshift standar diklaim punya tenaga maksimal hingga 42 dk serta torsi sebesar 51,5 Nm.

Sementara itu, untuk yang berspesifikasi balap diklaim dengan tenaga maksimal hingga 50 dk hingga torsi sebesar 56,9 Nm.

Jika motor listrik Alta Redshift SM ini bergaya supermotord alias supermoto, untuk yang model ini mengusung konsep motor street tracker.

Setelah itu ada perubahan yang mana namanya menjadi motor listrik Altra Redshift ST, yang mana kode ST ini merujuk kepada dalam modifikasinya yang punya banyak kelebihan dibandingkan dengan model SM.

BACA JUGA:Motor Listrik ZPT New F1 Bawa Desain Unik dengan Performa Unggulan, Intip Harganya Segini

Dimana mulai dari bodinya yang baru dengan bentuk yang serupa dengan flat tracker namun punya garis yang terlihat lebih modern.

Adapun pada kaki-kaki motor ini diklaim dengan topangan pelek palang 19 inci dari BST yang berbahan terbuat dari serat karbon.

Untuk hasilnya, bobot yang hanya hasilkan berat 114 kg saja.

Pada sisi lainnya ini juga terdapat penampakkan yakni sebuah rumah lampu bundar berfungsi sebagai pelengkap aura retronya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: