HBA – Henny Daftar ke KPU Empat Lawang

HBA – Henny Daftar ke KPU Empat Lawang

Pasangan Bacalon HBA - Henny resmi daftar ke KPU Empat Lawang sebagai peserta Pilkada 2024--

LINGGAUPOS.CO.ID - Budi Antoni Aljufri (HBA) dan Henny Verawati mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Empat Lawang, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, Selasa, 3 September 2024 siang.

Dengan mendaftarnya Budi Antoni Aljufri dan Henny Verawati ke KPU Empat Lawang laga paslon tunggal lawan kotak kosong di Kabupaten Empat Lawang terancam batal.

Dimana sebelumnya hingga resmi ditutupnya penerimaan pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang 29 Agustus lalu hanya pasangan calon Joncik Muhammad dan Arifa'i yang mendaftarkan.

Hingga KPU Kabupaten Empat Lawang menerapkan masa perpanjangan pendaftaran 2 hingga 4 September 2024, paslon Budi Antoni Aljufri (HBA) dan Henny Verawati mendaftar ke KPU Empat Lawang.

BACA JUGA:E- Meterai CPNS 2024, Begini 3 Cara Cek Asli Atau Palsu, Penting Diketahui

Paslon HBA dan Henny diusung oleh 6 partai politik yakni PPP, Perindo, PKB, Gelora, PKN, dan Partai Hanura.

 “Alhamdulillah hari ini kami diterima oleh Ketua KPU dan anggota dengan sangat luar biasa dengan suasana yang bergembira,suasana demokrasi, dan pesta rakyat,” kata HBA dalam sesi konferensi pers KPU Empat Lawang.

“Sesuai dengan slogan KPU melayani ini merupakan bentuk suatu kebanggan kami sebagai bakal calon yang datang, dijemput, diberi tempat yang nyaman dengan segala macam layanan yang luar biasa,” sambungnya.

Saat menjawab berbagai pertanyaan oleh awak media mengenai target kemenangan paslon Budi Antoni Aljufri dan Henny Verawati menyampaikan belum bisa menargetkan berapa persentasenya.

BACA JUGA:CPNS 2024 Daftar Pelamar Instansi Daerah Terbanyak dan Tersedikit Sumatera Selatan, Jambi, Hingga Bengkulu

Akan tetapi pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik serta pilihan kepada masyarakat. “Tentunya kemenangan yang kami inginkan,” ucapnya.

HBA mengaku tidak memiliki target karena Allah yang menentukan semuanya. Dirinya hanya berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pilihan yang mungkin tadinya sudah ada saudara saya Joncik Muhammad dan Arifai, Insyaallah kami sebentar lagi kalau tidak ada halangan juga akan menjadi calon Bupati Empat Lawang insyaallah merupakan opsi di Pilkada Empat Lawang,” terangnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: