Kualifikasi Piala Afrika 2024: Prediksi Libya vs Rwanda, Rabu 4 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Kualifikasi Piala Afrika 2024: Prediksi Libya vs Rwanda, Rabu 4 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Libya vs Rwanda--instagram: ferwafa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Afrika 2024 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Libya vs Rwanda, pada rabu 4 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Libya vs Rwanda, Kualifikasi Piala Afrika 2024

Preview

BACA JUGA:Berkas HBA – Henny Dikembalikan, Ini Alasan KPU Empat Lawang

Pertandingan yang mempertemukan Libya kontra Rwanda pada matchday ke-1 grup D Kualifikasi Piala Afrika 2024 ini akan berlangsung di Stadion 11 June, pada rabu malam nanti.

Libya di lima pertandingan terakhirnya mendapatkan 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Libya mendapatkan hasil menang saat menghadapi Botswana dengan skor tipis 1-0.

Sementara Rwanda dengan 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan, senada dengan Libya.

BACA JUGA:Persiapan Menuju WBK, Lapas Lubuk Linggau Terima Monev Tim Verifikasi RKT dan LKE Kanwil Kemenkumham Sumsel

Setali tiga uang dengan Libya, Rwanda juga mendapatkan hasil menang saat menghadapi Lesotho dengan skor 1-0.

Head to Head

Di atas kertas Libya lebih unggul dari Rwanda, di 8 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Libya dengan 5 hasil menang, 2 hasil imbang dan 1 pertandingan berakhir dengan kemenangan Rwanda.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 24 januari 2024, pada pertandingan tersebut Libya menang atas Rwanda dengan skor 0-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: