Bersiaplah! Xiaomi Bakal Rilis HP Flagship Tanpa Tombol di 2025, Ini Bocorannya

Bersiaplah! Xiaomi Bakal Rilis HP Flagship Tanpa Tombol di 2025, Ini Bocorannya

HP Xiaomi--Instagram @xiaomitoday.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Vendor HP asal China, Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk merilis HP tanpa tombol pertamanya yang mana menurut bocoran akan diberi nama Zhuque.

Melansir dari GSMArena yang dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024, perilisan HP flagship tanpa tombol ini nantinya dilakukan pada paruh pertama di 2025 mendatang.

Selain itu, beberapa rumor juga menyebut bahwa HP Xiaomi ini bakal bawa banyak fitur unggulan yang membuatnya lebih baik dari seri lainnya.

Ada salah satu rumor mengatakan apabila HP tersebut bakal bawa lebih sedikit tombol dari seri yang lalu.


HP Xiaomi--Instagram @xiaomitoday.id

Mengutip dari GSMArena, belum diungkapkan secara resmi mengenai pengganti tombol fisik dari seri HP flagship Zhuque punya Xiaomi ini.

Namun, ada beberapa rumor menyebut bahwa HP ini akan membawa action control dengan tepi yang peka terhadap tekanan hingga perintah suara sebagai penggantinya.

Apabila dibanding dengan seri lainnya, pada seri Zhuque punya Xiaomi ini juga tak terlalu menonjolkan kamera selfie pada bagian depannya.

Namun, ada juga rumor yang menyebut jika kamera ini akan punya performa lebih baik daripada HP Samsung.

BACA JUGA:Harga Murah RAM Jumbo 8GB di Indonesia, Intip 3 HP Xiaomi Mi Series Spek Gak Kaleng-Kaleng

1. Performa unggul

Untuk seri Zhuque dari Xiaomi ini dipercaya nantinya bakal punya performa unggul dengan memakai chipset Snapdragon 8 Plus Gen 4 SoC dari Qualcomm.

Selain itu, chipset ini juga sama dengan yang dipakai oleh HP Xiaomi 15S Pro.

Menurut laporan dari beberapa rumor, seri Zhuque dari Xiaomi ini baru bakal meluncur pada April 2025 mendatang dan Juni 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: