Hadir dengan Desain Simple Namun Bertenaga, Ini 3 Rekomendasi HP Google Pixel Terbaru 2024

Hadir dengan Desain Simple Namun Bertenaga, Ini 3 Rekomendasi HP Google Pixel Terbaru 2024

HP Google Pixel Fold--Instagram @techsinghboy


HP Google Pixel 8 Pro--

Bahkan HP Google Pixel 8 Pro ini tersedia dalam berbagai varian RAM/ROM, yakni mulai dari 12GB/128GB, hingga 1TB, yang berikan fleksibilitas penyimpanan luas.

Guna menunjang fotografinya, HP Google Pixel 8 Pro ini sudah dilengkapi oleh 3 buah kamera berkualitas tinggi yakni 50MP wide, 48MP ultrawide, dan 48MP telephoto, yang mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat luar biasa.

Adapun terkait harga yang ditawarkan, HP Google Pixel 8 Pro dengan konfigurasi 12/128GB ditawarkan dengan harga Rp17,060 juta.

3. Google Pixel Fold


HP Google Pixel Fold--Instagram @techsinghboy

Google Pixel Fold ini hadir dengan layar Foldable OLED yang berukuran 7,6 inci, dan tawarkan pengalaman visual luas serta fleksibel.

HP ini didukung oleh chipset Google Tensor G2 yang berikan kinerja andal guna multitasking hingga aplikasi yang berat sekalipun.

Selain itu, Pixel Fold ini tersedia dalam beberapa varian RAM/ROM 12GB/256GB, dan 512GB, yang berikan beberapa pilihan penyimpanan cukup besar.

Guna menunjang fotografinya, Pixel Fold ini dilengkapi oleh kamera utama beresolusi 48MP wide, dan 2 kamera 10.8 MP ultra wide dan telephoto, yang mana dapat mampu hasilkan foto berkualitas tinggi dari berbagai sudut.

BACA JUGA:HP Android Pertama dengan Fitur Satelit SOS, Inilah Keunggulan Menarik Google Pixel 9

Bicara mengenai harganya, HP Google Pixel Fold dengan konfigurasi 12/256GB dibanderol dengan harga Rp35 juta, lho!

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: