Siap Meluncur di Indonesia Awal September, Ini Bocoran Spek HP Kamera Zeiss Vivo V40

Siap Meluncur di Indonesia Awal September, Ini Bocoran Spek HP Kamera Zeiss Vivo V40

HP Vivo V40--Instagram @vivo.sultra

LINGGAUPOS.CO.ID – Vivo dikabarkan bakal segera meluncurkan HP terbarunya dari keluarga V Series di Indonesia, HP yang bakal mereka rilis ini yakni Vivo V40.

Melansir dari laman Vivo yang dikutip pada Jumat, 30 Agustus 2024, walaupun HP Vivo V40 ini secara resmi belum dirilis, namun perusahaan telah membeberkan sebagian spesifikasi yang bakal diusung HP terbarunya ini, salah satunya fitur pada kamera.

Menurut informasi, HP Vivo V40 bakal dilengkapi oleh kamera berteknologi Zeiss Professional Portrait guna tawarkan pengalaman fotografi yang mumpuni.

Adapun detail sensornya ini belum secara resmi dibocorkan, namun HP dipastikan punya kamera Zeiss Multifocal Portrait, Zeiss All Main Camera, serta Zeiss Bokeh Flare.


HP Vivo V40--Instagram @vivo.sultra

Terdapat juga konfigurasi duel kamera HP baru Vivo ini terdiri dari lensa utama beresolusi 50MP Zeiss OIS, dan 50 MP Ultra Wide Angle. Guna kebutuhan selfie, perusahaan menyematkan lensa 50MP Zeiss. 

Disebutkan, keunggulan teknologi Zeiss di V40 ini termasuk Multifocal Portrait yang sebelumnya hanya tersedia di X100 series dan Zeiss Cinematic Portrait. 

Selain itu juga, HP ini mempunyai desain yang tipis dengan body metal, yang membuatnya compact di tangan.

Ia juga bahkan dikabarkan akan dibalut dengan pilihan warna baru yakni seperti Purple, Platinum Silver, hingga Ceramic Peach.


Handphone Vivo V40.--Instagram @vivo.sultra

Terkait dapur pacunya, Vivo dikabarkan memilih prosesor Snapdragon 7 Gen 3 dari Qualcomm sebagai dapur pacunya V40 ini.

Yang mana, performanya bakal didukung oleh baterai berkapasitas 5500mAh Blue Volt Battery, yang lengkap dengan fitur pengisian daya cepat hingga 80 watt Flash Charge.

Bahkan HP ini juga telah bersertifikasi IP68 serta IP69 Dust and Water Resistance.

Yang diartikan, bahwa HP Vivo V40 mampu bertahan terhadap semburan air yang bertekanan tinggi dari jarak dekat, hingga masuk ke dalam air 1,5 meter dalam 30 menit, dan kedap debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: