Polisi di Binjai Dibegal, Motor Hingga Barang Berharga Raib, Begini Kejadiannya

Polisi di Binjai Dibegal, Motor Hingga Barang Berharga Raib, Begini Kejadiannya

Polisi di Binjai Jadi Korban Begal--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang anggota polisi di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) berinisial Bripda HBN menjadi korban begal kawanan bersenjata tajam yang berhasil membawa kabur motor hingga barang berharga miliknya.

Pembegalan di Kota Binjai kembali terjadi. Bahkan, kali ini korbannya adalah seorang anggota polisi yang jadi sasaran para begal.

Diketahui peristiwa pembegalan yang dialami Bripda HBN tersebut terjadi di Jalan Binjai KM 17, Pada Selasa 27 Agustus 2024 sekira pukul 03.00 WIB, hingga kini polisi masih memburu pelaku.

Akibat peristiwa pembegalan tersebut, Bripda HBN pun kehilangan motor hingga Handphone (HP) yang berhasil dibawa lari begal.

BACA JUGA:Daftar Paslon yang Ikut Pilkada 2024 di Mura, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara

Adapun Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo, mengungkapkan awal mula peristiwa pembegalan yang dialami oleh anggotanya tersebut.

Kronologi Kejadian Polisi di Begal 

Diungkapkan Bambang, pada saat kejadian Bripda HBN datang dari arah Kota Medan menuju Langkat, pada pukul 3 dini hari. Tiba di lokasi, korban langsung dihadang oleh kawanan begal.

 “Iya, jam 3 dini hari. Bripda HBN ini dari arah Medan menuju ke arah SPN Langkat,” ujarnya, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Jumat, 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bawa Kualitas Mantap buat Chatting, Inilah 5 Rekomendasi HP Termurah di Bawah Rp1 Jutaan Saja

Lebih lanjut Kapolres mengatakan begal tersebut mengambil motor hingga handphonenya yang diduga berjumlah dua.

“(Dicuri) satu unit roda dua, hp sama tas, hp-nya dua kalau gak salah,” lanjutnya.

Saat di lokasi kejadian, kata dia, Bripda HBN dihadang oleh pelaku. Ketika itu, pelaku turut membawa senjata tajam (sajam). Beruntung korban tidak sempat dilukai oleh kawanan pelaku yang bersajam itu. Mereka hanya mengancam.

“Iya (bawa sajam), beruntung korban tidak sampai dilukai pelaku,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: