Bundesliga: Prediksi Union Berlin vs St Pauli, Sabtu 31 Agustus 2024, Kick Off 01.30 WIB

Bundesliga: Prediksi Union Berlin vs St Pauli, Sabtu 31 Agustus 2024, Kick Off 01.30 WIB

Union Berlin vs St Pauli--instagram: 1.fcunion

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Union Berlin vs St Pauli, pada sabtu 31 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Union Berlin vs St Pauli, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau Tandatangani MoU Bersama Bimbel BTA 70, Umar Diharja: Fokus Utama Akademik

Pertandingan yang mempertemukan Union Berlin kontra St Pauli pada matchday ke-2 Bundesliga kali ini akan berlangsung di Stadion An der Alten Forsterei, pada sabtu dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya di matchday ke-1 Union Berlin harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Mainz dengan skor 1-1.

Sementara St Pauli di laga pembuka Bundesliga 2024/2025 di matchday ke-1 menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Heidenheim dengan skor 0-2.

Lantas bagaiamanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankan Union Berlin selaku tuan rumah akan menang atau St Pauli akan bangkit dari kekalahan sebelumnya? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau Terima Pendaftaran 2 Paslon Pilkada Serentak 2024

Head to Head

Di atas kertas Union Berlin lebih unggul dari St Pauli, di total 24 pertandingan yang mempertemukan keduanya, St Pauli dengan 12 hasil menang, 5 hasil imbang dan 7 kali kalah dari St Pauli.

Pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya terjadi pada 12 januari 2022, pada pertandingan tersebut Union Berlin mendapatkan hasil menang atas St Pauli dengan skor tipis 3-2.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: