Harga HP Samsung Galaxy A52s 5G Sedang Anjlok, Buruan Cek Spesifikasinya yang Masih Menggoda

Harga HP Samsung Galaxy A52s 5G Sedang Anjlok, Buruan Cek Spesifikasinya yang Masih Menggoda

Samsung Galaxy A52s 5G.--Instagram @beritagadget

LINGGAUPOS.CO.ID – Samsung Galaxy A52s 5G menjadi salah satu HP kelas menengah atas yang dirilis pada 2021 lalu, dan kini semakin menarik perhatian karena sedang alami penurunan harga yang signifikan.

Walaupun HP Samsung Galaxy A52s 5G harganya sedang anjlok, namun spesifikasi yang solid dan masih menggoda, HP ini jadi pilihan yang sangat tepat dibeli bagi banyak konsumen.

Mengutip dari laman resmi Samsung yang dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024, mari kita lihat apa yang membuat HP Samsung Galaxy A52s 5G ini layak untuk kamu pertimbangkan.

1. Desain Elegan dan Nyaman Digenggam


HP Samsung Galaxy A52s 5G--Instagram @beritagadget

Samsung cukup dikenal dengan desainnya yang elegan, termasuk juga bagi HP Galaxy A52s 5G. 

HP Samsung Galaxy A52s 5G ini hadir dengan bawa desain minimalis yang membuatnya nyaman untuk digenggam serta enak untuk dilihat.

Adapun dimensinya ini punya tinggi 75,1 mm, lebar 159,9 mm, serta ketebalan 8,4 mm, HP ini tawarkan keseimbangan yang sempurna antara ukuran layar serta portabilitas.

Mengenai bobotnya sendiri lumayan ringan yakni hanya 189 gram saja, membuatnya terasa kokoh namun tak terlalu berat.

BACA JUGA:HP Murah Baterai Badak, Inilah Review Samsung Galaxy M15 5G yang Bawa Fitur Lengkap

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy A52s 5G ini tersedia dalam 3 varian warna stylish yakni Awesome Black, Awesome Violet, dan Awesome Mint, yang memungkinkan pengguna untuk memilih warna sesuai dengan selera.

2. Kamera beresolusi tinggi

Untuk para pecinta fotografi, HP Samsung Galaxy A52s 5G menjadi pilihan yang menarik, kamera utamanya ini punya resolusi 64MP yang turut dilengkapi oleh teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

Fitur ini juga secara signifikan meningkatkan kualitas foto dengan mengurangi blur yang disebabkan oleh getaran tangan hingga gerakan, sehingga memudahkan untuk mengambil gambar yang tajam serta jelas bahkan pada kondisi tidak ideal sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: