Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

 Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama foto bersama usai menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Selatan (Su-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 27 Agustus 2024.

Acara yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel ini dihadiri oleh berbagai pejabat dari instansi pemerintah dan lembaga hukum. 

Sebanyak 49 Pejabat yang diambil Sumpah dan dilantik sebagai Pejabat Manajerial di lingkungan Kanwil Sumsel oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya. 

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya penataan dan penyegaran pejabat manajerial di lingkungan Kemenkumham untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan administrasi.


Foto bersama usai menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 27 Agustus 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

Kakanwil Kemenkumham Sumsel menyampaikan pentingnya komitmen dan integritas pejabat baru dalam menjalankan tugas mereka, serta perlunya kerja sama yang harmonis untuk mencapai tujuan bersama dalam pelayanan publik dan penegakan hukum. 

"Untuk seluruh pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas sebaik-baiknya, jaga nama baik Kemenkumham, junjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam tata nilai PASTI, pegang teguh profesionalitas dan integritas, serta jangan Ciderai upaya membangun kementerian ini menjadi semakin baik" ucap ilham djaya.

Sementara itu, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan.

Ia mengungkapkan pergantian dan rotasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan organisasi demi memberikan perubahan ke arah yang lebih baik, melaksanakan percepatan kinerja serta menjalankan amanah ini sesuai dengan ketentuan berlaku untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI.

BACA JUGA:Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM Secara Virtual

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Rakor Persiapan Penerimaan Pendaftaran Cabup dan Cawabup Musi Rawas 2024

"Selamat kepada pejabat yang telah dilantik hari ini, tentu Lapas Narkotika Muara Beliti mengalami pergantian kepemimpinan diantaranya pejabat yang berganti adalah Kasi Binadik, Ka.KPLP, Kasubsi Registrasi, dan Kasubsi Bimaswat,”katanya. 

“Semoga dengan adanya rotasi ini bisa memotivasi seluruh pegawai Lapas Narkotika Muara Beliti agar dapat berkinerja dengan lebih semangat lagi"ucapnya. 

Acara ini diakhiri dengan penyerahan dokumen pelantikan dan foto bersama sebagai simbol awal masa tugas pejabat yang baru. Kehadiran Kalapas juga  menegaskan bentuk dukungan kepada para pejabat baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: