Keluarga Dapat Kabar Korban Ditembak, Jenazah Kontraktor di Lubuk Linggau Dimakamkan

Keluarga Dapat Kabar Korban Ditembak, Jenazah Kontraktor di Lubuk Linggau Dimakamkan

Jenazah kontraktor Lubuk Linggau yang tewas ditikam dimakamkan di TPU Jogoboyo. Pihak keluarga sebelumnya mendapat kabar korban Hamsi ditembak.-Edi Sucipto-LINGGAUPOS.CO.ID

LINGGAUPOS.CO.ID – Keluarga Hamsi (44) kontraktor warga Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuk Linggau Utara II yang tewas, awalnya mendapat kabar korban ditembak. Jenazah Hamsi dimakamkan Senin, 26 Agustus 2024 di TPU Jogoboyo sekitar pukul 10.00 WIB. 

Sebelumnya diketahui korban Hamsi pulang ke rumah pada Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB menggunakan sepeda motor bersama anak perempuannya dalam kondisi mengalami luka di bagian punggung.

Kemudian korban Hamsi dilarikan ke rumah sakit di Kota Lubuk Linggau dan dinyatakan meninggal dunia.

“Jam 17.41 WIB saya dapat kabar dari Linggau adik saya (Hamsi) kena tembak,” ungkap H Hendri kandung korban saat menyampaikan sambutan pelepasan jenazah, Senin, 26 Agustus 2024.  

BACA JUGA:Tim Macan Linggau Cari Pelaku Pembunuhan Kontraktor di Lubuk Linggau, Kasat Reskrim: Saksi Sudah Diperiksa

Diceritakan Hendri, saat ini korban meninggalkan 1 orang istri dan 4 anak laki-laki yang masih kecil.

Dirinya terakhir berkomunikasi dengan Hamsi pada Minggu, 25 Agustus 2024 sekitar pukul 11.41 WIB sebelum mendapat kabar duka. “Kalau ikhlas kami ikhlas pak. Tapi dengan kejadian ini kami tidak ikhlas pak,” kata Hendri.

Sebelumnya Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan menegaskan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan motif penikaman terhadap korban Hamsi. 

Melihat kondisi luka di tubuh korban, diduga Hamsi ditikam oleh terduga pelaku dari belakang. Hasil pemeriksaan, anak korban yang dibonceng Hamsi saat mengendarai motor tidak mengetahui siapa terduga pelakunya. 

BACA JUGA:Kontraktor di Lubuk Linggau Tewas Diduga Ditikam di Atas Motor, Polisi Buru Terduga Pelaku

“TKP masih kami selidiki, kemungkinan korban ditikam di atas motor dari belakang,” terang AKP Hendrawan. 

Diakui AKP Hendrawan, saat ini Tim Opsnal Satreskrim Polres Lubuk Linggau sudah disebar di lapangan untuk mencari terduga pelaku penikaman korban Hamsi.

Selain itu sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan pasca penikaman kontraktor di Kota Lubuk Linggau tersebut. 

 “Sekarang petugas masih lakukan lidik dan memeriksa saksi-saksi dan olah TKP," terang AKP Hendrawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: