Serie A: Prediksi Cagliari vs Como, Senin 26 Agustus 2024, Kick Off 23.30 WIB

Serie A: Prediksi Cagliari vs Como, Senin 26 Agustus 2024, Kick Off 23.30 WIB

Cagliari vs Como--instagram: comofootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2024/2025 telah memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Cagliari vs Como, pada senin 26 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Cagliari vs Como, Serie A

Preview

BACA JUGA:Yoppy Karim dan Rustam Daftar ke KPU Lubuk Linggau, Selasa 27 Agustus 2024

Pertandingan yang mempertemukan Cagliari kontra Como di matchday ke-2 Serie A 2024/2025 ini akan berlangsung di Sardegna Arena (markas Cagliari), pada senin malam nanti.

Pada laga pembuka Serie A musim 2024/2025 kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang mendapatkan hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya Cagliari harus berbagi poin usai hanya mendapatkan hasil imbang saat menghadapi AS Roma dengan skor 0-0.

Sementara tim promosi Como, pada matchday ke-1 menderita kekalahan saat menghadapi Juventus dengan skor 3-0 pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Semangat Baru, Supratman Andi Agtas Pimpin Apel Pagi Perdana, Bapas Muratara Ikuti Secara Virtual

Lantas bagaimanakah pertandingan yang mempertemukan Cagliari dan Como, pada matchday ke-2 Serie A ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Cagliari lebih unggul dari Como, di total 8 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Cagliari dengan 4 hasil menang, 3 hasil imbang dan 1 kali kalah dari Como.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: