Serie A: Prediksi Hellas Verona vs Juventus, Selasa 27 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Serie A: Prediksi Hellas Verona vs Juventus, Selasa 27 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Hellas Verona vs Juventus--instagram: juventus

LINGGAUPOS.CO.IDSerie A musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Hellas Verona vs Juventus, pada selasa 27 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Hellas Verona vs Juventus, Serie A

Preview

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia, Prediksi Semen Padang vs PSS Sleman, Senin 26 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Hellas Verona kontra Juventus di matchday ke-2 Serie A 2024/2025 ini akan berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi (markas Hellas Verona) pada selasa dini hari nanti.

Pada laga pembuka Serie A 2024/2025 baik Hellas Verona maupun Juventus berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik, berhasil mengamankan poin penuh.

Hellas Verona di matchday ke-1 Serie A mendapatkan hasil menang saat menghadapi Napoli dengan skor telak 3-0.

Setali tiga uang dengan Hellas Verona, Juventus juga mendapatkan hasil menang saat meladeni tim promosi Como dengan skor serupa 3-0 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Tim Macan Linggau Cari Pelaku Pembunuhan Kontraktor di Lubuk Linggau, Kasat Reskrim: Saksi Sudah Diperiksa

Lantas bagaimanakah pertandingan yang mempertemukan Hellas Verona dan Juventus pada selasa dini hari nanti akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Juventus jauh lebih mendominasi dari Hellas Verona, di total 21 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Juventus dengan 13 hasil menang, 5 hasil imbang dan 3 pertandingan lainya dimenangkan oleh Hellas Verona.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: