Liga 1 Indonesia, Prediksi Semen Padang vs PSS Sleman, Senin 26 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Liga 1 Indonesia, Prediksi Semen Padang vs PSS Sleman, Senin 26 Agustus 2024, Kick Off 15.30 WIB

Semen Padang vs PSS Sleman--instagram: semenpadangfcid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki pekan ke-3, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Semen Padang vs PSS Sleman, pada senin 26 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan predikis skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Semen Padang vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Tim Macan Linggau Cari Pelaku Pembunuhan Kontraktor di Lubuk Linggau, Kasat Reskrim: Saksi Sudah Diperiksa

Pertandingan yang mempertemukan Semen Padang kontra PSS Sleman, pada matchday ke-2 Liga 1 Indonesia kali ini akan berlangsung di Stadion Olahraga PTIK (markas Semen Padang), pada senin sore nanti.

Semen Padang memulai awal yang buruk di musim ini, pada dua pertandingan sebelumnya, Semen Padang selalu menderita kekalahan dengan 0 poin dan bertengger di posisi ke-15 klasemen.

Di matchday ke-1 kalah atas Borneo FC dengan skor 1-3 di kandang sendiri dan pada pertandingan terakhirnya menderita kekalahan saat bertandang ke markas Bali United dengan skor 2-0.

Dengan hasil serupa 0 kemenangan dari 2 pertandingan dan telah kebobolan sebanyak 3 kali, PSS Sleman terjerembab di posisi ke-18 klasemen Liga 1 Indonesia 2024/2025.

BACA JUGA:Kontraktor di Lubuk Linggau Tewas Diduga Ditikam di Atas Motor, Polisi Buru Terduga Pelaku

Kalah tipis saat menghadapi Persebaya Surabaya di matchday ke-1 dengan skor tipis 1-0 dan menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Persik Kediri dengan skor 0-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas PSS Sleman lebih unggul dari Semen Padang secara head to head, di total 3 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini, PSS Sleman dengan 2 hasil menang dan 1 hasil imbang atas Semen Padang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: