CPNS 2024 Kementerian Kelautan dan Perikanan, SMA Hingga S2 Bisa Daftar, Ini Formasi dan Kisaran Gaji

CPNS 2024 Kementerian Kelautan dan Perikanan, SMA Hingga S2 Bisa Daftar, Ini Formasi dan Kisaran Gaji

Formasi CPNS 2024 Kementerian Kelautan dan Perikanan--instagram: studicpns.id

LINGGAUPAOS.CO.ID - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Buka formasi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai dari lulusan SMA, D4, D4 hingga S2 bisa mendaftar. Cek ini rincian lengkapnya.

Kabar gembira bagi anda yang ingin bekerja di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Sebab dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 ada sejumlah formasi yang dibukanya.

Sebagaimana yang kita ketahui Pemerintah Indoneisa kembali membuaka pengadaan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 yang terdiri dari CPNS dan PPPK.

Lantas, sejumlah formasi pun telah disiapkan oleh masing-masing instansi maupun lembaga pemerintahan, termasuk salah satunya KKP.

BACA JUGA:Nekat, Warga Rejang Lebong Curi Motor di Depan Korban di Lubuk Linggau

Bahkan, untuk pendaftaran CPNS sendiri telah dimulai pada 20 Agustus hingga 6 September 2024 mengacu pada pengumuman yang dismapaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Adapun untuk Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 membuka sebanyak 300 formasi.

Yakni dengan rincian formasi untuk umum, lulusan terbaik, penyandang disabilitas dan putra/putri Kalimantan.

Selain itu, formasi CPNS di KKP tidak hanya diperuntuankan bagi lulusan Diploma atau sarjana saja, tetapi lulusan SMA Sederajat juga dapat mendaftar.

BACA JUGA:CPNS 2024 BNN, Daftar Lengkap Formasi dan Gajinya, Buruan Masih Bisa Daftar

Lantas apa saja formasi CPNS di KKP 2024. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, daftar formasi serta kisaran gaji.

Formasi CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan 2024

Sebagaimana mengutip dari Surat Pengumuman Sekretaris Jenderal KKP Nomor B.955/SJ/KP.310/VIII/2024 tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian kelautan dan Perikanan tahun anggaran 2024.

Dibawah ini adalah daftar nama jabatan, kualifikasi pendidikan dan kisaran gaji setiap bulan yang diterima CPNS di Kementerian kelautan dan Perikanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: